Ekbis

Gunakan Masker dan Patuhi Protokoler Kesehatan, Polsek Pangkalan Kuras Himbau Masyarakat Tetap Jalankan AKB.

Redaksi TN | Senin, 14 September 2020 - 15:43:47 WIB | dibaca: 36 pembaca

Topiknews (Pelalawan - Riau) Untuk mengantisipasi dan mecegah penyebaran Covid-19 diwilayah Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Kuras melaksanakan himbauan adaptasi kebiasaan baru.

Kapolsek Pangkalan Kuras ,Kompol Ahmada menyampaikan,Himbauan adaptasi kebiasaan baru dilaksankan  (lima) Personil Polsek Pangkalan Kuras yang di Pimpin oleh Panit Reskrim IPDA ESAPATI DAELI,SH. Senin (14/9/2020) sekira jam 09.00 WIB. 

Lokasi giat bertempat diperbelanjaan masyarakat seperti Planet Swalayan dan Swalayan Mandiri serta Bank BRI Unit Sorek Kecamatan Pangkalan Kuras. 

Pesan yang disampaikan adalah agar seluruh masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan seperti memakai masker saat diluar rumah, menjaga jarak saat berbelanja, mencuci tangan setelah melakukan kegiatan dan menjaga pola hidup sehat dilingkungan tempat tinggal.

Hasil yang diharapkan dari kegiatan tersebut adalah terlaksananya program pemerintah dalam menghambat penyebaran Virus Corona, serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bersama - sama dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat dilingkungan tempat tinggal.

Kegiatan himbauan adaptasi kebiasaan baru selesai pada jam 10.00 WIB dengan situasi aman dan kondusif.


By :DIAN