Otonomi

10 RLH Akan Dibangun Di Kelurahan Rumbai Bukit tahun 2018

Redaksi TN | Selasa, 26 Desember 2017 - 12:48:28 WIB | dibaca: 217 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Kelurahan Rumbai Bukit Kecamatan Rumbai kota pekanbaru tahun 2018 akan menerima Rumah Layak Huni (RLH) sebanyak 10 unit dari provinsi Riau bagi masyarakat yang tidak mampu.

Bantuan Rumah Layak Huni (RLH) dari provinsi Riau insyahAllah akan di bangun tahun 2018 ini,"kata lurah Rumbai Bukti Nanda Ediyan kepada Topik News.com pada hari senin (26/12) di kantor camat Rumbai. lanjut Nanda, Rumah Layak Huni ( RLH ) yang akan dibangun sebanyak 10 unit yang mana sebelumnya kita telah membangun satu unit RLH bagi masyarakat yang layak mendapatkannya.

Bantuan ini merupakan pengajuan tahun 2017 sebanyak 25 unit, tetapi 10 unit yang dibantu oleh provinsi Riau bagi masyarakat yang layak mendapatkannya untuk di kelurahan kita,"Rumbai Bukit".

Adapun 10 Rumah Layak Huni (RLH) yang dialokasikan di kelurahan Rumbai Bukit terbagi di lima RW, yaitu di RW 1, RW 2, RW 4, RW 6 dan RW 7. Tentunya masyarakat yang mendapatkan Rumah Layak Huni (RLH) dapat terbantu dan lebih layak lagi tempat tinggal nya

Yang berhak menerima Rumah Layak Huni (RLH) masyarakat yang tidak mampu, tetapi memiliki tanah sendiri dan memiliki KK dan mereka menetap di situ, pungkas Nanda.  (Ml.TNC)

RedaksiTN