Politik

Afrizal : Susah Senang Saya Tetap Bersama Masyarakat

Redaksi TN | Senin, 23 Maret 2020 - 21:18:54 WIB | dibaca: 168 pembaca

TopikNews (ROHIL) - Calon Bupati Kabupaten Rokan Hilir pada pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) serentak Afrizal nyatakan dirinya dalam kondisi apapun tetap bersama masyarakat.
     
Pernyataan Afrizal itu di ungkapkan nya saat menerima kunjungan bapak- bapak dan emak- emak di rumah pribadi nya di Sintong pada Senin 23/03/20.
    
"Insya Allah susah senang saya tetap bersama masyarakat, dan jika nanti saya telah terpilih menjadi bupati, saya ingin masyarakat bisa menikmati kejayaan Rokan Hilir yang kita cintai ini," kata Afrizal.
      
Sosok Afrizal yang suka memberi perhatian kepada masyarakat dengan gaya nya yang bersahaja bukan hal baru di kalangan masyarakat.
   
Seperti dikatakan Kumar, salah seorang warga Kecamatan Rantau Kopar, bahwa dia sudah lama menilai sepak terjang Afrizal alias Epi Sintong.
     
Baik itu saat Afrizal menjabat jadi Penghulu Sintong Pusaka sampai Afrizal menjadi anggota DPRD Rohil periode 2014 sampai 2019 kemarin.
      
"Dari sepak terjangnya dalam memajukan daerah dan melayani masyarakat sangat memuaskan, jadi saya beserta keluarga berkomitmen memberikan hak suara kami kepadanya," ujar Kumar.
    
Hal senada juga dikatakan Nasrun dan Fizal Aseng, selaku warga Rokan Hilir. Menurut mereka Afrizal merupakan orang ramah dan baik.
    
"Ditambah lagi pak Afrizal ini memiliki  loyalitas yang tinggi terhadap masyarakat berbagai kalangan. maka dari itu kami siap memberikan dukungan kepadanya menjadi Bupati Rohil," kata Nasrun yang di anggukan Fizal Aseng.
    
Terakhir ditambahkan pula oleh Nyonya Yumi, selaku warga Kecamatan Tanah Putih. Menurutnya  Afrizal orang yang sangat baik sekeluarga , dari stri sampai seluruh keluarganya juga sangat baik.       
     
"Dulu saat dia menjadi penghulu sampai dia menjadi anggota DPRD, sikapnya baik keluarganya tidak pernah berubah, dan suka bergaul dengan siapa saja. Untuk itu saya dan keluarga sudah bertekad mendukungnya menjadi Bupati Rohil," ungkapnya. [TN/zur]

RedaksiTN