Ekbis

Agar Selalu GCG Bank Riau Kepri Berkoordinasi Dengan KPK

Redaksi TN | Kamis, 26 April 2018 - 08:38:55 WIB | dibaca: 82 pembaca

Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Adlinsyah M. Nasution beserta Deputi Pencegahan KPK RI Junet Junaidi, Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi dan Kepala Bapenda Riau Drs. H. Indra Putrayana, M.Si usai menggelar kunjungan kerja di ruang kerja Dirut Bank Riau Kepri, Rabu (25/4/18).

TopikNews (PEKANBARU) - Rabu (25/04/18) Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Adlinsyah M. Nasution beserta Deputi Pencegahan KPK RI Junet Junaidi melakukan kunjungan kerja ke Bank Riau Kepri guna mendukung pelaksanaan GCG agar bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini selalu dalam koridor transparansi. KPK RI menyambut positif penerapan GCG pada bank berlogo tiga layar terkembang ini.

Hal itu akan disupport oleh KPK terkait dengan  sosialisasi anti gratifikasi yang menciptakan budaya anti korupsi dalam masyarakat serta pejabat penyelenggara negara yang mewujudkan clean government dan good governance

Kehadiran Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Adlinsyah M. Nasution beserta Deputi Pencegahan KPK RI Junet Junaidi disambut hangat oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari yang didampingi oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi di ruang kerjanya.

Selain itu guna menjaga semangat pemberantasan korupsi, integritas serta transparansi Adlinsyah juga membahas tentang penerapan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai program yang terkait dengan GCG. KPK RI dalam menjalankan tugasnya akan selalu siap untuk memberi masukan dan mengkomunikasikan serta mengkoordinasikan segala sesuatunya sehingga Bank Riau Kepri tetap selalu  GCG.

Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari menyambut baik kedatangan Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan Komisi Pembrantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Adlinsyah M. Nasution beserta Deputi Pencegahan KPK RI Junet Junaidi, diharapkan kedepannya kedua belah pihak dapat bersinergi guna mencapai implementasi GCG yang baik. [TN/aL]

RedaksiTN