Otonomi

Aidil Amri; Dengan Berusianya ke 235 tahun, Semoga Kota Pekanbaru Lebih Baik Lagi

Redaksi TN | Senin, 24 Juni 2019 - 08:00:38 WIB | dibaca: 74 pembaca

Acara rapat Paripurna istimewa hari jadi kota pekanbaru ke 235 tahun yang dilaksanakan minggu (23/06/2019) pagi dihadiri wakil walikota pekanbaru, H Ayat Cahyadi, juga dihadiri oleh kepala OPD pemerintah kota pekanbaru, dan para undangan.


Dihari ulang tahunnya kota pekanbaru yang ke 235 ini, sekertaris komisi III DPRD Pekanbaru Aidil Amri dari partai Demokrat usai acara mengatakan kepada TopikNews.com, semoga kota pekanbaru kedepannya dapat lebih baik, terutama dari hal banjir. kita harapkan ini semua dapat teratasi dengan genapnya usia kota pekanbaru yang ke 235 tahun.

"Selamat hari ulang tahun kota pekanbaru yang ke 235 tahun", ucap Aidil,

Aidil juga mengajak masyarakat kota pekanbaru, marilah kita selalu mendukung dan bekerja sama dengan pemerintah dengan cara memberikan solusi, mari untuk selalu menjaga keindahan dan kenyaman dikota pekanbaru yang sama sama kita cintai ini, berilah yang terbaik buat kota kita.

Selain paripurna, undangan juga dapat melihat dan menikmati berbagai pameran foto yang dilaksanakan oleh DPRD dengan bertemakan, "Rekam jejak kota pekanbaru", (ml.tnc)