Hukrim

AKBP Sigit Adiwuryanto: Jadilah Sosok Polwan Yang Tangguh

Redaksi TN | Minggu, 02 September 2018 - 11:00:21 WIB | dibaca: 49 pembaca

TopikNews (ROHIL) - Dalam rangka HUT RI ke 73, dan HUT Polwan ke 70, serta HKGB ke 66 tahun 2018, Jajaran Polres Rokan Hilir (Rohil) dan Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Rohil melaksanakan Senam bersama di halaman Mapolres Rohil, Sabtu (01/9/2018).

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH, dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Cabang Bhayangkari dan panitia, yang telah mengadakan HUT Polwan Ke-70, Seraya menyampaikan Semoga seluruh Polwan dalam keadaan sehat selalu, bisa melaksanakan tugas dengan baik, dan menjadi sosok Polwan yang tangguh .

"Selamat HUT Polwan yang ke 70, dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-66, semoga keberadaan Bhayangkari semakin mampu mendukung para suaminya dalam  melaksanakan tugas, sehingga menjadi Bhayangkari yang Soleha", tutur Sigit.

Rangkaian kegiatan peringatan HUT Polwan ke 70 dan HKGB ke 66, ditandai dengan pemotongan tumpeng, dan giat perlombaan tarik tambang serta penyerahan hadiahnya.

Turut menghadiri kegiatan tersebut, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK, MH, ‎Para Kabag Polres Rohil, Kapolsek jajaran, ‎Kasat, Ibu Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Rohil, Ny. Nevi Sigit, Seluruh Personil, dan Polwan Polres Rohil serta Bhayangkari. [TN/dirman]

RedaksiTN