Otonomi

AKSES JALAN ABADI KELURAHAN SOREK SATU SUDAH 3 BULAN TAK BERPUNGSI

Redaksi TN | Sabtu, 09 November 2019 - 16:02:16 WIB | dibaca: 61 pembaca

PELALAWAN,TopikNews.com,Box culvret yang berada di jalan abadi Sorek satu Rt4/Rw1 sudah 3 bulan ini terputus dan menganga,sangat di sayang kan pihak dinas pekerjaan umum dan penataan ruang(PUPR) Kabupaten Pelalawan -Riau terkesan lamban.

Jalan yang menuju ke tempat pemakaman umum(tpu) Sorek satu ini juga di gunakan untuk masyarakat umum,sabtu (09/10).

Lurah Sorek satu,Ridawati Erma,SH.MSi,kepada awak media,Sabtu ( 09/11)membenarkan boxculvret jalan abadi rt4/rw1 sudah 3 bulan ini tak berpungsi,kita sudah laporkan ke kecamatan pangkalan kuras dan di terus kan ke dinas PUPR Pelalawan,sudah di tanggapi laporan nya,pihak dinas sudah 3 kali turun langsung ke lokasi namun sampai saat ini belum juga ada tanda" box culvret akan di bangun.

Pengerjaan jalan yg terputus bukan lah gawe kelurahan atau pun kecamatan namun itu ada lah gawe nya dinas PUPR kabupaten Pelalawan,tegas nya.

Toko masyarakat sorek satu Alamsyah sangat kecewa atas lamban nya sikap dinas PUPR untuk memperbaiki boxculvret tersebut, kita tau bersama jalan itu menuju ke tempat pemakaman umum,jalan itu juga untuk akses anak kesekolah dan masyarakat umum.

Kekecewaan tokoh masyarakat ini di karena kan lambat nya penanganan perbaikan nya,lebih kurang 3 bulan yg lalu jalan tersebut tidak bisa di lalui,berharap pihak dinas PUPR agar segera memperbaiki nya.

Camat pangkalan kuras dan dinas pekerjaan umum dan penataan ruang( PUPR) belum dapat di konfirmasi.TN//Dian.