Otonomi

Amrizal Tanjung Dilantik Menjadi Ketua PKBT Periode 2018-2021

Redaksi TN | Jumat, 28 September 2018 - 10:01:24 WIB | dibaca: 36 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Amrizal Tanjung dilantik sebagai ketua pengurus Persatuan Keluarga Besar Terminal (PKBT) periode 2018-2021, kamis ( 27/09/2018 ) malam di terminal BRPS pekanbaru.

Pelantikan Pengurus Keluarga Besar Terminal (PKBT) dihadiri Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, H Kendy Harahap mewakili Walikota Pekanbaru H Firdaus, ST.MT, Danramil Sukajadi, Babinsa, kapolsek payung sekaki, ormas kepemudaan PP, IPK, dan para undangan.

Acara diawali dengan tari persembahan sekapur siri dilanjutkan dengan sambutan Plt Kepala Dinas Perhubungan kota pekanbaru, kendy. Dalam sambutannya, kendy mengajak PKBT agar nantinya dapat memberikan rasa kenyamanan di terminal ini "BRPS", dan bagaimana mengembangkan terminal ini juga menjadikan masyarakat yang datang di terminal merasa aman, singkat kendy.

Amrizal Tanjung sebagai Ketua PKBT (Pengurus Keluarga Besar Terminal) yang baru dilantik mengatakan kepada TopikNews.com, PKBT berdiri sejak tahun 1990 an, PKBT merupakan gabungan dari para PO.

Tujuan kita adalah, Bagaiaman kita bisa meningkatkan Dan membantu program pemerintah atau dishub, terutama jika ada permasalahan pada PO dapat diselesaikan secara Musawarah dan mupakat, dan menjadikan terminal ini seperti rumah kita, yang selalu kita jaga agar para masyarakat yang datang atau pun yang pergi melalui terminal merasa aman dan nyaman.

Yang dilantik sebanyak 35 orang sesuai dengan jajarannya, kata Amrizal. [TN/mL]

RedaksiTN