Otonomi

Anggi Kurniawan Dilantik Menjadi Ketua PK KNPI Kecamatan Bukit Raya Masa Bakti 2019-2022

Redaksi TN | Sabtu, 12 Oktober 2019 - 23:41:48 WIB | dibaca: 18 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Pekanbaru, Ade Fitra melantik ketua dan pengurus PK KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kecamatan Bukit Raya masa bakti 2019-202, sabtu (12/10/2019) malam di lapangan bola kaki jalan raya pasir putih, kelurahan air dingin Kecamatan Bukit Raya

Dalam kesempatan pelantikan PK KNPI Kecamatan Bukit Raya dengan tema "Peran Pemuda Dalam Menghadapi Era Disruptif Menuju Pemuda yang Konstruktif dan Inovatif", dihadiri Camat Bukit Raya Wahyu Idris, Audi Satria dari Dispora kota pekanbaru, ketua KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra, sekertaris KNPI Kota Pekanbaru Syafrizal Nasution, sapma PP kota pekanbaru, dan ketua srikandi PP Provinsi Riau.

Usai membacakan kata-kata Pelantikan, Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra menyerahkan bendera Pataka Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kepada Ketua PK Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bukit Raya Anggi Kurniawan.

"PK KNPI Kecamatan Bukit Raya dilantik berjumlah 30 orang pengurus" kata ketua PK KNPI Anggi Kurniawan yang didampingi sekertaris Andi Pratama.

Lanjut Anggi Kurniawan " Alhamdulillah pada pelaksanaan pelantikan malam ini, dapat berjalan dengan baik dan lancar, rekan-rekan dan tamu undangan dapat hadir dari awal hingga akhir acara ini".
 
Untuk kedepannya Anggi mengatakan, Kami dan jajaran pengurus akan membuat terobosan, dan inovasi, serta kreatifitas agar kepemudaan di wilayah Kecamatan Bukit Raya khususnya akan semakin solid, energik dan selalu berbuat kebaikan untuk Pemerintah dan Masyarakat.

Sekretaris PK KNPI Bukit Raya Andi Pratama " Kami akan berusaha semaksimal untuk melakukan koordinasi dan sinergitas dengan Pemerintah, Masyarakat dan juga tentunya para pemuda agar lebih baik, maju dan jaya kedepannya. Sebut Andi.

Kita juga akan selalu berbuat, dan melakukan kerjasama dengan semua stekholder dan organisasi kepemudaan lainnya untuk pembangunan Kota Pekanbaru kearah yang lebih baik lagi dan maju, hendaknya.

Kepada pengurus PK KNPI Kecamatan Bukit Raya yang lama, tidak lupa juga ucapkan banyak terima kasih atas bimbingan dan arahannya kepada kami dan amanah ini semoga kita selalu lakukan pengabdian yang baik untuk Pemerintah Kota Pekanbaru dan Kepemudaan. Tutup Andi.

Kepada PK KNPI Kecamatan Bukit Raya yang baru nantinya mampu Memberikan karya nyata bagi masyarakat, ini adalah sebuah wacana yang harus direalisasikan dalam gerakan kepemudaan, terlebih bagi KNPI sebagai tempat berhimpun bagi berbagai organisasi kepemudaan.

Disini kita memberikan peluang kepada pemuda untuk Mampu menjawab tantangan kedepan, semoga PK KNPI mampu berjalan dengan baik, karena PK KNPI kecamatan merupakan tulang pungkung majunya KNPI kota pekanbaru, ucap Ade Fitra saat memberikan sambutan.

Camat Bukit Raya, Wahyu Idris mengucapkan "selamat kepada Anggi Kurniawan yang diberi amana sebagai ketua KNPI kecamatan bukit raya dan para pengurus", kata wahyu saat memberikan sambutan. Lanjutnya tentunya kemajuan KNPI ada di pundak nya, mari kita bersenergi membangun kecamatan ini menjadi lebih baik lagi dan membangun kota pekanbaru kedepannya.

Kepada pengurus PK KNPI kecamatan Bukit Raya yang lama bung berry kami ucapkan trimakasih atas pengabdiannya selama ini yang memberikan inovasi dan motifasi dalam membangun kecamatan bukit raya khususnya di bidang peran pemuda, kata wahyu. (ml.tnc)