Otonomi

Anggota DPRD Kabupaten Rokan hilir Elfa Rinda SPd dukung program Karang Taruna TPTM

Redaksi TN | Rabu, 26 Februari 2020 - 08:21:54 WIB | dibaca: 239 pembaca

TopikNews (ROHIL) - Anggota DPRD Kabupaten Rokan hilir Elfa Rinda SPd dukung program Karang Taruna kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan hilir.
    
Hal itu dikatakan oleh Elfa Rinda SPd saat menerima kedatangan pengurus Karang Taruna Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan di rumah kediamannya pada Selasa, Tgl 24 Februari 2020 malam.
   
Menurut Elfa lagi, dirinya baik sebelum menjadi wakil rakyat apa lagi saat ini telah menjadi wakil rakyat dia akan selalu mendukung kegiatan karang taruna Kecamatan TPTM itu sepanjang kegiatan itu positif.
     
" Sedangkan sebelum menjadi anggota dewan saya tetap mendukung, apalagi sekarang saya sudah anggota dewan saya tetap mendukung semua kegiatan asalkan positif" kata Elfa.
     
Bahkan Elfa Rinda juga berharap agar karang taruna selalu kompak dan eksis di tengah masyarakat, dan Elfa juga mengusulkan agar kedepannya karang taruna kencangkan untuk digelar acara pacu sampan di TPTM.
     
Saya rasa kalau karang taruna membuat acara pacu sampan juga bagus sebagai event wisata di sini dan saya tetap mendukung" pungkasnya.
    
Terkait kedatangan pengurus Karang Taruna yang bersilaturahmi kerumah anggota DPRD Kabupaten Rokan hilir itu agendanya adalah sempena dengan pelaksanaan acara lomba anak sholeh dan tabligh Akbar bersama penceramah Ustadz Raflis arrokani pada 28/02-1/03/20 yang akan datang.
    
Perwakilan Pengurus karang yang berkunjung antara lain Muhammad Sarbaini Atau Rahmat Pantun Wakil Bendahara Hotma Rina SPd,
Azhar Mashur Bidang Kerohanian dan Pembinaan Mental Sulaiman Bidang Humas informasi Dan Dokumentasi. 
   
Atas apresiasi dan dukungan yang diberikan oleh anggota dewan Elfa Rinda SPd, Muhammad Sarbaini yang akrab disapa Rahmat mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian khusus kepada orang karang taruna yang di pimpinannya itu.
     
"Terima kasih atas dukungan dari anggota dewan ibuk Elfa Rinda" tutup Rahmat Pantun. [TN/zurfahmi]

RedaksiTN