Hukrim

Aniaya Warga, Preman Kampung di Amankan Polisi

Redaksi TN | Minggu, 22 September 2019 - 15:44:26 WIB | dibaca: 206 pembaca

TopikNews (MERANTI) - Reskrim Polsek Merbau berhasil mengamankan 1 orang yang diduga melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap warga Desa Tanjung Padang, Sabtu(14/9/19).

Diketahui tersangka Itak Mulyadi alias itak (34) melakukan pemukulan terhadap Jasri alias Jas (42) warga jalan Poros sungai hiu Desa Tanjung Padang kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Menurut Kapolsek Merbau IPTU Saharuddin Pangaribuan kepada Media Kejadian Penganiayaan tersebut terjadi Pada hari Jumat(13/9/19) sekira pukul 13.30 wib disaat korban baru saja keluar dari rumahnya dan hendak duduk bergabung bersama rombongan masyarakat yang akan membantu memadamkan api, disaat korban hendak duduk Tersangka itak langsung memukul pelapor dengan menggunakan 1 ( Satu ) batang kayu bulat dengan panjang ±1 meter  sebanyak 3 ( Tiga ) kali.

Atas kejadian tersebut Korban Jasri mengalami memar dan luka goresan pada punggung sebelah kanan, memar pada bagian perut dan memar dan bengkak pada tangan kanan Korban.

Atas kejadian tersebut korban Jasri melaporkan hal tersebut ke kami Polsek Merbau dan tersangka juga sudah kami amankan guna melakukan Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut. Pungkasnya. [TN**]

RedaksiTN