Olahraga

Anniversary Perdana Spot Mancing Riau Dihadiri Camat Marpoyan Damai

Redaksi TN | Minggu, 08 September 2019 - 18:53:43 WIB | dibaca: 128 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Anniversary 1 tahun Spot Mancing Riau (SMAR) menggelar kegiatan family catering di kolam pancing ajie88 jalan kartama Gg. Bambu kecamatan marpoyan damai kota pekanbaru minggu (08/09/2019) pagi.


"Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan family catering dalam rangka 1 tahun spot mancing riau (SMAR)", ucap ketua umum SMAR, Surya Darma kepada TopikNews.com. lanjutnya, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar keluarga SMAR (Spot Mancing Riau)


Kegiatan yang kita laksanakan adalah memancing, makan bersama dan nantinya juga kita akan membagikan Doorprize. Yang hadir dari keluarga pengurus SMAR provinsi riau, juga turut kita undang camat marpoyan,  alhamdulillah camat maropayan damai junaidi dapat hadir bersama kita, ungkap surya.
 

Surya juga menjelaskan, Dengan kegiatan yang kita laksanakan ini dapat lebih mempererat tali persaudaraan antara kita semua yang bergabung di komunitas Spot Mancing Riau (SMAR), ini adalah tahun perdana 1 tahun SMAR, kedepannya kita akan mencoba mengara kegiatan dalam bentuk sosial kemasyarakatan, jadi bukan cuman memancing aja yang nantinya akan kita lakukan di SMAR ini.


Untuk di kabupaten yang uda dibentuk komunitas SMAR di kabupaten Indragiri hilir, dan ada kabupaten yang nantinya akan menyusul, seperti di kabupaten rohil, rohul, kuansing dan kampar, dan kedepannya kita akan mencoba untuk bekerja sama oleh BUMN yang ada di provinsi Riau, katanya.


Camat marpoyan damai, Junaidi mengucapkan "selamat atas anniversary kepada SMAR, dengan kegiatan family catering ini menamba motifasi kita dan menamba wawasan kepada anak anak kita untuk mengisi waktu dengan hal hal yang positif, katanya saat memberikan kata sambutan.


Sebagai camat, saya menyambut baik dengan kegiatan yang dilaksanakan Spot Mancing Riau (SMAR), semoga dengan berusianya SMAR yang ke 1 tahun ini, menjadi komunitas para pemancing yang memberikan kegiatan kegiatan positif apa lagi kepada anak anak kita nantinya, tutup Junaidi. [TN/mL]

RedaksiTN