Otonomi

Antisipasi Corona,CSR PT Cakra Alam Sejati Salurkan Bantuan Ke Empat Rumah Ibadah

Redaksi TN | Senin, 23 Maret 2020 - 18:00:05 WIB | dibaca: 187 pembaca

TOPIKNEWS.COM II PELALAWAN .Di saat merebaknya Penyebaran Infeksi Corona Virus Disease ( Covid - 19 ),khusus nya di willayah Riau,turut membuat PT Cakra Alam Sejati ( CAS ) memggaungkan aksi "PT CAS Tanggap Corona".


Ketika masyrakat dibayangi rasa was -was yang tiada terhinga juga merasa kesusahan dalam melakukan kegiatan,untuk itu pihak PT CAS ikut terpanggil untuk mengulurkan tangan membantu masyrakat sesuai dengan kemampuan dalam menghadapi wabah corona yang sedang mewabah di lingkungan masyrakat.Senin ( 23/03/2020).

Maneger PT CAS,melalui humas,Supanto dengan di dampingi Staf KTU Sukatno,kepada awak media.Senin (23/03).membagikan sabun cair untuk cuci tangan dan Tisu ke 4 rumah ibadah di sekitar perusahan.

1.Rumah Ibadah desa Sorek Dua,bantuan di terima langsung pengurus masid dengan di damping kepala desa sorek dua.

2.Rumah Ibadah,Masjid As Sajidin Desa Dundangan Simpang Bunut,bantuan di terima pengurus masjid dan tokoh masyrakat.

3.Rumah Ibadah,Masjid Al Kiram Desa Dundangan simpang SPA.bantuan di terima oleh pengurus Masjid.

4.Rumah ibadah Desa Trantang manuk,Masjid Al Muhajirin,bantuan diterima oleh pengurus mesjid dan tokoh pemuda.

Lanjut Supanto,Ke 4 rumah ibadah ini berada di kecamatan pangklan kuras kabupaten Pelalawan - Riua.

"Jujur,kami sangat terkendala mencari masker dan Hand Sanitizer yang juga masuk dalam agenda bantuan perusahan,sampai ke pekan baru dan ke medan,kami pesan juga tak dapat juga,sulit dan susah.

"Atas nama maneggemen PT CAS, mengajak seluruh masyrakat untuk berDo'a agar wabah Corona ini cepat berahir,dan selalu menjaga kebersihan.ucap Humas Supanto.

Kepala Desa Sorek Dua Kecamatan Pangklan Kuras Kabupaten Pelalawan - Riau,Sangat mengapresiasi PT CAS,kepedulian atas bantuan,bukan di lihat dari nilai materi nya,tapi harus kita lihat dari keseriusan dan cepat tangap perusahan atas wabah Corona yang sedang terjadi saat ini.

" ya,kalaw bisa,perusahan juga jangan berhenti sampai di sini saja dalam memberikan batuan nya dan kalaw bisa agar di tinggkat kan lah bantuan nya.Pinta Kepala Desa Sorek Dua Zainudin.S Ip.

Camat Pangkalan Kuras,sangat mengapresiasi PT CAS,mari kita sama" menjaga keberisahan,hindari kontak dengan orang secara langsung,jaga jarak,pihak Upika kecamatan pangklan Kuras,saat ini secara terus menerus memberikan himbauan kepada masyrakat agar selalu waspada terhadap wabah virus Covid 19 yang sangat mewabah saat ini.kalaw bisa di tingkat kan lagi bantuan nya.himbau ,Firdaus Wahidin.

" Ketua Pemuda Karang Taruna Kecamatan Pangkalan Kuras Kab Pelalawan,M Karli.Selaku tokoh Pemuda,Sangat Mengapresiasi apa yang telah di berikan pihak perusahan.

"Sabun cair dan Tisu yang di salurkan ke rumah ibadah,memang sudah tepat,terkait besar kecil nya bantuan materi itu tidak ada masalah namun bentuk kepedulian dan perhatian kepada masyrakat sekitar itu patut kita apresiasi.ucap nya.

"Ya,kalaw memang nanti masyrakat sangat membutuh kan kembali bantuan yang sejenis nya.saya pasti kan perusahan PT CAS tak akan tinggal diam dan tutup mata,di karena kan kebutuhan ini untuk masyrakat banyak.imbuh Ketua Karang Taruna Kecamatan Pankalan Kuras,M.Karli.( TN// Dian).