Otonomi

Apel Awal Tahun, Sekda Serahkan Bendera Penilaian Kebersihan Kepada OPD

Redaksi TN | Selasa, 02 Januari 2018 - 12:49:54 WIB | dibaca: 107 pembaca

TopikNews (KAMPAR) - Dalam rangka meraih Adipura, beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten Kampar mengadakan lomba lingkungan dan ruangan terbersih, yang dinilai dan diberikan penghargaan pada Apel awal tahun dan diserahkan langsung oleh Sekretaris Kabupaten Kampar  Drs Yusri, M.Si. 

Acara penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Kampar, Senin (02/01) yang dihadiri oleh seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah beserta seluruh staf dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. 

Pada Kesempatan tersebut, Yusri mengatakan bahwa, kita sangat menginginkan monumen Adipura tersebut terpancang di Kabupaten Kampar, untuk itu diberikan penilaian yang real pada seluruh ruangan dan lingkungan di sekitar, dan hasilnya disimbolkan dengan bendera, yakni bendera Hijau dengan nilai 81.00, bendera Biru dengan nilai 79.02, bendera Kuning dengan nilai 69.97 dan bendera merah 58.41 . 

“ Kita sengaja memberikan penilaian yang real kepada seluruh dinas, mulai dari penilaian tertinggi sampai dengan nilai terendah, untuk memacu seluruh OPD agar menjadi lebih baik lagi karena penilaian ini akan kita lakukan secara kontinyu untuk mewujudkan monumen Adipura di Kabupaten Kampar sebagaimana yang kita harapkan”,  kata Yusri 

Kita sangat berharap, dengan adanya penilaian ini dapat memacu semangat seluruh OPD untuk melakukan yang terbaik demi mengharumkan nama Pemda Kampar ditingkatkan Nasional dengan meraih Adipura. [TN/rls]

RedaksiTN