Otonomi

Apel Hari guru nasional ke 74,PGRI kecamatan pangkalan kuras di tuntut ber inovasi

Redaksi TN | Kamis, 28 November 2019 - 13:19:14 WIB | dibaca: 151 pembaca

Apel Hari guru nasional ke 74,PGRI kecamatan pangkalan kuras di tuntut ber inovasi.

Pelalawan,Topiknews,com.Apel Mempringati hari guru nasional ke 74,Pimpinan cabang persatuan guru republik indonesia (PC PGRI) kecamatan pangkalan kuras kabupaten Pelalawan - Riau berlangsung sederhana namun meriah.

Bertempat di halaman kantor camata pangkalan kuras,apel upacara di pimpin ketua PGRI kabupaten Pelalawan,H.Antoni Timur.kamis (28/11).

Kepada awak media,ketua PGRI kabupaten Pelalawan,apel hari guru nasional di kec pangkalan kuras ini semata ajang untuk menjalin hubungan siraturohim,semua para guru se kecamatan pangkalan kuras berbaur di sini,ya kita mau sesama guru tetap satu tujuan guna memajukan pendidikan yang lebih baik lagi.

"Pidato yang saya sampaikan tadi meneruskan pidato "Nadiem Anwar Markarim"menteri pendidikan dan kebudayaan republik indonesia pada peringatan hari guru nasional  25/11/ 2019.ya pidato nya penuh harapan agar dunia pendidikan  lebih maju lagi,jika guru melakukan nya serentak,kapal besar bernama indonesia ini pasti bergerak.jelas guru di tuntut berinovasi.

"Kita ketahui bersama,pahlawan tanpa tanda jasa,"GURU"gugu dan dan di tiru yang memaknai di lihat,di dengar,di fahami dan di jalankan.berharap di kepemimpinan menteri yang baru ini,nasip para guru,khusus nya yang berstatus honorer dapat di angkat menjadi pegawai negeri sipil.Pinta nya.

Ketua pengurus cabang PGRI kecamatan pangkalan kuras,M,Kurniadi,S,PD.apel hari guru nasional di kecamatan pangkalan kuras ini,utama nya menjalin hubungan sirahturahim,semua guru mulai dari tungkat TK,SD dan SMP dan yang sederaj berkumpul di sini.

"Tugas guru saat ini semangkin berat,banyak sekali tuntutan yang harus kita laksanakan,namun demi anak didik agar pendidikan nya lebih baik lagi,ya tetap kita laksanakan.di karena kan dunia pendidikan di kabupaten pelalawan salah satu program bupati pelalawan yang di ungul kan,imbuh nya.

Kegiatan apel bersama memperingati hari guru nasional di hadiri,ketua PGRI kabupaten Pelalawan,H.Anton Timur beserta rombongan,korwil pendidikan pkl kuras,Syafarudin.S.PD,ketua PC PGRI pkl kuras,M.Kurniadi,dan seluruh guru se kec pkl kuras turut hadir.kegiatan di isi dengan pemotongan tumpeng,gerak jalan santai dan Doorprize dan hiburan.Tn//Dian.