Otonomi

Asnil Murzil Nahkodai KONI Pekanbaru dan Pengurus Masa Bakti 2018-2022 dilantik

Redaksi TN | Selasa, 24 April 2018 - 09:41:00 WIB | dibaca: 58 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Dibawah kepemimpinan Anis Murzil ST, Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru masa bakti 2018-2022 Senin (23/04) pagi di hotel pangeran, resmi di kukuhkan.


Pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Pekanbaru dilakukan oleh ketua KONI Provinsi Riau H Emrizal Pakis, dan dihadiri pengurus KONI kabupaten/Kota, Assiten I Azwan, pengurus cabor, dan para tamu undangan.


Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil akan melaksankan tiga hal yang dianggap dapat memajukan KONI kedepan, "Yang pertama kita fokus terhadap pembinaan ditubuh KONI sendiri, seperti memantapkan kepengurusan di berbagai Cabang Olahraga, akan segera melakukan pembinaan dan pemberdayaan terhadap organisasi dalam tubuh KONI, memantapkan persiapan pembinaan Atlet.


Kita akan berupaya untuk menggandeng sejumlah perusahaan besar di Kota Pekanbaru dengan Memanfaatkan anggaran yang disalurkan melalui program CSR-nya sehingga dapat membantu kemajuan dan prestasi olahraga di Kota Pekanbaru, jelas Asnil.


Ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis saat memberikan sambutan mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus KONI Kota Pekanbaru masa bakti 2018-2022 yang baru dilantik


Emrizal juga mengimbau kepada pengurus KONI Kota Pekanbaru agar segera menggelar rapat anggota dan menetapkan pengurus cabang olahraga yang belum menjadi anggota KONI Kota Pekanbaru.

Dengan dikukuhkan dan dilantiknya kepengurusan KONI kota Pekanbaru masa bakti 2018-2022 ini, kedepannya dapat saling bersinergi dengan seluruh pengcab cabor untuk satu tujuan, yaitu memajukan dan meningkatkan kualitas serta prestasi olahraga di Pekanbaru, tutup Emrizal. [TN/mL]

RedaksiTN