Politik

Asri Auzar : Ribuan Terimaskasih Saya Ucapkan Untuk Seluruh Masyarakat Kota Pekanbaru

Redaksi TN | Senin, 17 Desember 2018 - 15:05:23 WIB | dibaca: 134 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Rangkaian kegiatan Partai Demokrat Provinsi Riau telah berakhir. Ketua Umum Partai Demokrat beserta rombongan telah kembali ke Jakarta (17/12/2018) Senin siang. Seluruh pengurus DPD Partai Demokrat tampak hadir untuk mengantarkan ketua umum ke bandara VIP Lancang Kuning.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar menggatakan, " kami mengucapkan ribuan terima kasi kepada seluruh lapisan masyarakat Provinsi Riau khusus nya kota pekanbaru, karna telah antusias menyambut kedatangan Bapak SBY selaku ketua umum Partai Demokrat, harapan kami dengan adanya kedatangan Bpk SBY bisa membawa dampak positif untuk kita semua", terang Asri.

Ditambahkannya, " tak lupa ribuan maaf saya pribadi sampaikan jika selama kehadiran Bpk SBY ada hal yang kuran berkenan dihati seluruh masyarakat riau", jelasnya. 
 
Ditempat yang sama TopikNews.com menyinggung kejadian perusakan baliho/APK Partai Demokrat. Polda Riau telah menetapkan 3 Orang tersangka perusakan baliho/APK Partai Demokrat. " terimakasih saya sampaikan kepada pihak kepolisian yang telah melakukan penyidikan terhadap perusakan baliho/APK kami", jelasnya.

"Saya berharap pihak kepolisian terus mengusut kasus ini hingga tuntas, sampai siapakah sebenarnya dalang dari semua ini dan apa motif yang sebenarnya dapat terungkap" tutupnya. [TN/aL]

RedaksiTN