Politik

Asri Auzar; Insyahallah, Kedatangan Pak SBY ke Riau dijadwalkan Bulan Desember

Redaksi TN | Sabtu, 27 Oktober 2018 - 19:28:54 WIB | dibaca: 51 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau akan menyambut Kehadiran ketua Umum Partai Demokrat H.Susilo Bambang Yudhoyono di Provinsi Riau yang dijadwalkan akan datang pada bulan Desember 2018.

"Dijadwalkan bulan Desember ini pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan datang ke Provinsi Riau, insyahallah", kata ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau, H.Asri Auzar kepada TopikNews. Com sabtu (27/10/2018) sore di sekertariat DPD Partai Demokrat jalan Arifin Ahmad pekanbaru.

Kedatangan pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) nantinya ada dua agenda, sala satunya dalam rangka pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Se-Provinsi Riau, yang mana pelantikan nantinya akan dilaksanakan di sala satu hotel di pekanbaru, kata Auzar.

Auzar juga menambahkan, Selain melantik Dewan Pengurus Cabang (DPD) se-Provinsi Riau, Beliau "SBY" jadwalnya juga akan melakukan pengukuhan pengurus masyarakat pacitan yang ada di provinsi Riau. Jadi kehadiran Pak SBY ke Provinsi Riau ada dua agenda yang dilaksanakan.

Pelantikan DPC Partai Demokrat se-Provinsi Riau yang akan dilantik oleh pak SBY dapat terlaksana dengan sukses, kita juga berharap  kepada DPC Partai Demokrat Se -Provinsi Riau dapat melaksanakan tugas sebagai ketua DPC dengan baik. Ucap Auzar. [TN/mL]

RedaksiTN