Politik

Awali Acara Kampanye Dialogis Di Sungai Pinang Kubu, H. Sulaiman, Bacakan Do

Redaksi TN | Rabu, 14 Oktober 2020 - 21:42:22 WIB | dibaca: 120 pembaca

TopikNews ROHIL- Awali kampanye dialogisnya dikediaman Burhanudin di RT004/RW 002 Kepenghuluan Sungai Pinang Kubu, Pasangan Calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil nomor urut 4 Afrizal - H Sulaiman SS.MH,( AMAN ), H Sulaiman bacakan  do'a, Rabu 14 Oktober 2020 Pukul 15.45 Wib 

Selanjutnya, acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari tokoh pemuda Kep. Sungai Pinang  Pikram, yang mengucapkan selamat datang kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan hilir AMAN.

" Selamat datang kami ucapkan kepada Calon Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman, di Kepenghuluan Sungai Pinang ini Kecamatan Kubu ini," ucap Pikram.

Menurut Pikram lagi, setiap Calon yang pemimpin yang pernah datang di Kepenghuluan Sungai Pinang selama ini selalu menang, oleh sebab itu ia optimis pasangan AMAN juga akan memenangkan Pilkada serentak di Rohil pada Desember mendatang.

" Sudah banyak calon yang datang di Kep. Sungai Pinang ini, baik itu Calon Bupati,  Calon Dewan, semuanya menang, insya Allah calon Bupati Rohil dan Wakil Bupati Rohil H Sulaiman  insya Allah menang, mari kita bulatkan tekat, lurus kan niat untuk memilih AMAN jadi pemimpin di Rohil ini," Jelas Pikram.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat setempat Anto dalam sambutannya melihat bahwa pasangan yang diusung oleh partai Nasdem, PKB dan Beringin Karya, AMAN adalah sosok bersahaja dan dekat dengan masyarakat, untuk itu iya mengajak untuk memenangkan AMAN dengan tekad yang bulat.

"Insya Allah kalau beliau sosok Afrizal Sintong dan H Sulaiman sosok yang sederhana, bersahaja, dekat dengan masyarakat, tegas, berani, saya menghimbau dan mengajak semua warga Kep. Sungai Pinang, luruskan niat dan membulatkan tekad" ajaknya.


Liputan.   Tim


Redaksi TN.c