Otonomi

Ayat Cahyadi Dilantik Sebagai Ketua IPHI Pekanbaru Masa Bakti 2019-2024

Redaksi TN | Kamis, 05 Desember 2019 - 13:55:38 WIB | dibaca: 176 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - H Ayat Cahyadi S.Si yang juga menjabat sebagai wakil walikota pekanbaru ini, Rabu (04/12/2019) siang Dilantik sebagai ketua pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Pekanbaru periode 2019 - 2024, pelantikan dilakukan oleh ketua IPHI Riau Dr.H Asyari Nur SH pertempat Di Aula kantor walikota jalan Sudirman.

Acara yang dihadiri oleh kemenag kota pekanbaru dan para pengurus IPHI Pekanbaru dan para undangan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan dilanjutkan dengan membacakan surat keputusan pelantikan dan penyerahan bendera petaka yang langsung diserahkan oleh ketua IPHI Riau, Asyari kepada ketua IPHI Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi.

kurang lebih dua bulan setelah tiga orang mendapatkan mandat untuk membentuk IPHI, Alhamdulilah hari ini bisa ada pelantikan untuk IPHI kota pekanbaru, kata ketua IPHI kota pekanbaru Ayat kepada TopikNews.com. lanjutnya, yang mana kita baca di anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, poin pertamanya adalah menjaga kemambruran, karena orang yang suda selesai ibadah haji harus mambrur , mambrur dalam arti ibadah hajinya ibadah yang diterima oleh Allah SWT, dia lebih menjadi soleh lagi setelah pulang haji, ucapnya.

Bagaimana meningkatkan kesalehan sosial, bukan aja soleh untuk diri sendiri tapi bersama sama membina umat dan juga bangsa ini.  Ayat juga menjelaskan, tujuan dibentuknya IPHI ini
Bagaimana poin pertamanya menjaga kemakburan

Didalam ini kan ada bagian bagiannya, seperti bagian pembinaan,.pembinaan rumah tangga syakina, bina usaha dan lainnya. Jadi tahap awal ini nantinya  kita kan melakukan pertemuan bulanan sambil kita tausyiah untuk mengecas kembali keimanan kita dan disitulah nantinya kita susun program program, tutupnya. (ml.tnc)