Otonomi

Ayo Ber Amal,Masjid nur " AL - HUDA Desa Palas Butuh Bantuan Saudara

Redaksi TN | Selasa, 25 Februari 2020 - 19:36:56 WIB | dibaca: 141 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Panitia Pembangunan Masjid nur " AL - HUDA" jalan lintas timur Desa Palas kecamatan Pangkalan Kuras kabupaten Pelalawan - Riau,saat ini sangat membutuhkan bantuan uluran tangan Dermawan dan Hamba ALLAH.Selasa (25/02/2020).

Kepala Desa Palas,saat ini sedang melaksanakan pembangunan rumah ibadah,kepada awak media,Selasa (25/02).biaya pembangunan yang di butuh kan sampai selesai kisaran 1 Miliar.

"Sudah hampir dua tahun pembangunan itu di mulai,namum karena terkendala dana,ya bangunan agak lama selesai nya.

"Berharap kepada donatur,pihak dermawan dan hamba ALLAH yang ingin beramal,menabung untuk amal dunia ahirat,silah kan langsung menghubungi pihak panitia pembangunan masjid tersebut.

"Besar kecil nya bantuan pembangunan yang di berikan kepada kami sangat lah berharga.saat ini kami sanggat membutuhkan biaya pembangunan masjid nur " AL - HUDA" no rekening panitia udah tertera.

"Mengucapkan ribuan terimakasi kepada pihak dermawan dan hamba ALLAH yang selama ini telah menyalurkan bantuan nya baik moril maupun materi.ucap nya

Bagi perusahan" yang bersepadan dengan desa Palas agar lebih meningkat kan lagi bantuan terhadap masjid nur " AL - HUDAi,biar copat solosai,Pinta H.Samsari,AS. [TN/dian]

RedaksiTN