Otonomi

Berbagai Kegiatan Telah di Laksanakan Dalam Harhubnas 2018 di Provinsi Riau

Redaksi TN | Minggu, 16 September 2018 - 08:18:24 WIB | dibaca: 74 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah (Wil) IV Riau-Kepri, Ajie Panatagama menyaksikan pertandingan futsal dalam rangka HARHUBNAS. 

Dalam kesempatan ini Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah (Wil) IV Riau-Kepri, Aji Panatagama Menyampaikan, "dalam menyambut Harhubnas ada beberapa kegiatan perlombaan yang telah kita laksanakan antara lain, domino, catur, tenis meja, karoke dan futsal", paparnya. 

Ditambahkannya, "di luar kegiatan ini kita juga ada kegiatan melangkah keluar yaitu penggalangan dana bakti sosial bencana lombok, kegiatan ini sudah terealisasi sebesar 120 juta dalam bentu, beras 1 ton, tenda-tenda, dan perlengkapan alat anak sekolah. Penggalangan dana ini berasal dari insan perhubungab dan sebagian dari kepri" ungkap aji.

Aji Panatagama juga menyampaikan inti dari semua kegiatan ini adalah untuk membangkitkan semangat para insan perhubungan agar selalu menjunjung tinggi sportifitas. Sesuai semboyan Guyub Rukun Bangun Bangsa.

Dan hari puncak harhubnas ini akan digelar upacara akbar langsung dipimpin oleh gubernur riau. Dan kegiatab penutup pada tanggal 22 september akan dilaksanakan open turnamen mancing yang memperebutkan doprais utamanya adalah sebuah sepeda motor dan hadiah lainnya, turnamen mancing ini akan dilaksanakan di kolam pancing 88 Jalan Kartama gang Bambu Pekanbaru.. [TN/aL]

RedaksiTN