Pendidikan

Beri Bantuan Masker Kepada Siswa Sekolah Salah Satu Bentuk Kepedulian PT SPA Terhadap Kabut Asap

Redaksi TN | Kamis, 12 September 2019 - 05:32:36 WIB | dibaca: 88 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Tepat nya hari rabu,tgl 11/09/19. PT Satria Perkasa Agung (SPA) bagi masker ke Sekolah Menengah Atas (SMA) Kelas Pulau Muda bentuk kepedulian perusahaan kepada pelajar bahaya nya kabut asap yg terjadi akibat karlahut yg melanda kabupaten pelalawan sudah menjalar ke propinsi riau. 

Salah satu perushaan yang bergerak di bidang HTI ini memberi bantuan masker ke beberapa sekolah terutama sekolah yg berdampingan denggan perushaan, salah satu nya SMA Kelas Pulau Muda yang termasuk dekat denggan wilyah kerja perusahaan di desa pulau muda.

Sunarwan sebagai kepala distrik PT Satria Perkasa Agung distrik simpang kanan langsung terjun kelapanggan dalam pemberian masker ke SMA Kelas Pulau Muda dan penyerahaan nya langsung kepada salah seorang guru penggajar disekolah tersebut sebut saja nama nya herman kusumo.

Narwan mengatakan, "masker untuk saat ini sudah kita distribusikan ke sekolah yg ada di desa pulau muda mulai dari tinggkat Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA), dan ada juga kami bagi kan ke masyarakat di Desa Pulau Muda Kec Teluk Meranti" jelasnya.

"ini adalah bentuk kepedulian kami kepada wilayah yg termasuk operasional perusahaan, kita mendistribuaikan sebanyak 1050 pcs masker yg sudah kami berikan" ungkapnya.

Herman Kusumo sebagai guru SMA Kelas pulau muda yg menerima masker dari PT SPA menggucapkan terimakasih yg tak terhingga kepada PT Satria Perkasa Agung yg telah peduli kabut asap khusus nya kepada siswa/siswi kami sma kelas pulau muda. [TN/Juki]

RedaksiTN