Hukrim

Bhabinkamtibmas Desa Rumah Lengo Semprotkan Cairan Desinfektan Di Pintu masuk Desa Binaannya

Redaksi TN | Selasa, 26 Mei 2020 - 00:38:04 WIB | dibaca: 68 pembaca

TopikNews (DELI SERDANG) - Untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (Covid-19) dan guna memastikan warga nya terbebas dari wabah tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang pada desa Rumah Lengo BRIPKA.RM. Barus lakukan penyemprotan Desinfektan dan pengecekan suhu tubuh.Senin ( 25/05/2020).

Dengan mengambil lokasi di pintu masuk Desa Rumah lengo Kecamatan STM Hulu Kabupaten Deli Serdang, Bhabinkamtibmas memberhentikan setiap kendaraan yang akan masuk ke desa Rumah Lengo dan saat memberhentikan setiap kendaraan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyemprotkan Desinfektan ke kendaraan yang digunakan dan juga melakukan pengecekan suhu tubuh warganya.

Di sela- sela kegiatan ,Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dalam hal pencegahan penyebaran virus corona dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan dari Pemerintah dengan menggunakan masker, rajin cuci tangan , menjaga jarak dan tetap di rumah.

Hasil pantauan awak media, yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut perangkat desa Rumah Lengo , warga setempat dan para Relawan.

Terpisah saat dikonfirmasi ,Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP.Salija SH mengatakan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya pencegahan yang dilakukan Polri bersama dengan perangkat desa dan relawan guna mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19).ujarnya. 

Penulis : Roy Medan
RedaksiTN