Politik

Blusukan ke Pasar Kaget Pekanbaru, Titiek Soeharto Sempat Beli Jengkol dan Petai

Redaksi TN | Jumat, 11 Januari 2019 - 00:26:27 WIB | dibaca: 92 pembaca

Titiek Soeharto saat di Pasar Kaget Jalan Utama, Pekanbaru, Kamis (10/1/2019)

TopikNews (PEKANBARU) -  Rangkaian kegiatan Siti Hediyati Hariyadi atau yang lebih dikenal dengan nama Titiek Soeharto di Riau berlanjut dengan blusukan ke pasar kaget di Jalan Utama, Tenayan Raya, Pekanbaru, Kamis (10/1/2019) sore. Selain meninjau, Titiek juga sempat berdialog dengan para pedagang sehubungan dengan kondisi bahan pangan.

Di pasar kaget itu, anak Presiden RI ke-2 ini juga sempat berbelanja Jengkol dan Petai. "Belanja, ada Petai, Jengkol, Nangka dan lainnya," kata Titiek ketika dikonfirmasi awak media.

Selain berbelanja, hal lain yang menjadi perhatiannya adalah menyangkut harga. "Mungkin, karena nggak musim, ya? Jadi, harganya agak tinggi, agak mahal," ungkapnya.

Terkait kondisi pasar kaget, diharapkannya pemerintah dapat lebih melakukan penataan secara baik. Ini kan pasar kaget, ya. Walaupun pasar tradisional, pemerintah dapat lebih menata lagi," harapnya.

Sementara, terkait gerakan Rabu biru, Titiek mengatakan bahwa hal ini merupakan gerakan sosialisasi dalam mendukung pasangan Prabowo-Sandi. [TN/aL]
 
RedaksiT