Otonomi

Bosan di PHP Oknum Wakil Rakyat, Warga Goro Jembatan

Redaksi TN | Selasa, 25 Februari 2020 - 16:12:01 WIB | dibaca: 255 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Bosan dan jenuh dengan dengan pemberi harapan palsu ( PHP),warga desa Beringin indah kecamatan Pangkalan Kuras kabupaten Pelalawan - Riau.terpaksa gotong royong memperbaiki jembatan yang rusak parah.Selasa( 25/02/2020).

Jembatan poros yang menghubungkan desa beringin i dah dan sialang indah dan desa lain nya,kini keadaan nya rusak parah.

Kepala desa beringin indah,Suriyadi kepada awak media Selasa (25/02).bersama warga terpaksa mengambil inisiatif dengan bergotong royang memperbaiki jembatan yang rusak parah.jembatan ini adalah fasilitas umum yang amat fital bagi masyarakat.
 
  

"Biaya belanja kisaran 10 jutaan untuk pembelian material papan,paku dan lainya adalah swadaya masyarakat,untuk tenaga kerja nya ya kita gotong royong bwrsama.kita tak mau jembatan ini memakan korban,ucap nya.

Sudah hampir tiga tahun jembatan ini rusak di terjang banjir,pihak dinas terkait dan anggota DPRD kabupaten Pelalawan sudah terjun langsung melihat kondisi jembatan ini,berjanji untuk segera membangung kan kembali jembatan secara permanen.namun fakta nya nol besar.kami muak dengan janji" oknum pemegang kebijakan yang ada di kabupaten Pelalawan ini.

Sudah berulang kali kami usul kan perbaikan jembatan ini,baik melalui bupati pelalawan,anggota DPRD Pelalawan juga dinas terkait,namun hasil nya nol besar.Kesal Mas Parjo.
 
  
 
Anggota DPRD kabupaten Pelalawan Baharudin,SH.saat di konfirmasi beberapa waktu hari yang sudah lalu.

Sudah kita usul kan ke dinas terkait untuk pembangunan jembatan poros desa beringin indah,namun di karena kan anggaran untuk pembangunan jembatan belum ada, ya terpaksa kita tunda dulu lah.pangkas nya. [TN/dian]

RedaksiTN