Otonomi

BPD Dua Desa di Kecamata Kerumutan di Lantik

Redaksi TN | Selasa, 10 Maret 2020 - 20:41:36 WIB | dibaca: 185 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Sebanyak sepuluh orang anggota badan permusyawaratan desa (BPD) di kecamatan kerumutan Kabupaten Pelalawan - Riau, resmi di lantik.

,Ada lima orang anggota BPD desa pematang tinggi dan lima orang anggota BPD desa bukit lembah subur.

Pelantik oleh camat kerumutan Husniza,SMi,bertempat digedung serbaguna Seia sekata Desa Bukit Lembah Subur Kecamatan kerumutan,Selasa (10/10/ 2020)

Turut hadir Camat kerumutan Husnizal MSI Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan kerumutan Drs,Mayyudin dan kepala desa se Kecamatan kerumutan.

Dalam sambutannya Camat kerumutan Husnizal MSI menyampaikan,dengan terpilihnya anggota BPD sebanyak 5 orang masing-masing desa yaitu Desa Pematang tinggi dan Desa Bukit Lembah Subur ke depannya kita berharap dengan terpilihnya anggota BPD yang baru ini dan rata-rata semuanya sarjana S1 kita berharap mereka bisa bekerja sama dengan kepala desa juga bisa memajukan desa,pinta nya

Hal senada juga di katakan kepala desa bukit lembah subur."Akhit sulistyo nugroho,
Iya kita jadi tuan rumah pelantikan BPD badan permusyawaratan desa dan ada lima orang anggota BPD dari desa kami bukit lembah subur dan lima orang dari desa pematang tinggi dan ini nama nama mereka

  1.ASEP BELASUNGKAWA S.H
  2.WARSITO AMd
  3.UMI ARI        SUBEKTI S.Pd
  4.AKMAD MUSOHIB SPdi
  5.LILIS TIFADAH SPd
Sedang kan yg dari desa bukit lembah subur ini nama nama mereka
  1.BANI CHANIAGO 
  2.CHUSAIRI 
  3.WAHYUDIN 
  4.SUHERMAN
  5.ZAKIAH
Itu nama nama anggota BPD yg tadi di lantik lansung olah camat kerumutan.

Selaku kepala desa  Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada BPD desa Bukit Lembah Subur yang baru saja dilantik, semoga dimudahkan dalam menjalankan amanah masyarakat.

Kedepannya kepada BPD yg baru dilantik, agar bisa bersinergi dan bekerja sama dengan baik antara pemerintah desa dengan BPD agar terwujudnya kemajuan pembangunan desa. Menciptakan suasana yg kondusif, pengawasan yg profesional.

Kritik yg membangun dan tidak menimbulkan suasana gaduh sehingga akan timbul mosi kepercayaan masyarakat, dengan demikian masyarakat akan mudah untuk diajak bersama-sama membangun.pinta nya. [TN/nwr/kerumutan]

RedaksiTN