Pendidikan

Bulan Ramadhan, SMA Negeri 8 Pekanbaru Melaksanakan Beberapa Rangkaian Kegiatan

Redaksi TN | Sabtu, 11 Mei 2019 - 15:54:01 WIB | dibaca: 80 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) – Keluarga besar SMA Negeri 8 Pekanbaru provinsi Riau di bulan suci ramadhan 1440 H/2019 M banyak menggelar beberapa rangkaian kegiatan sosial dan keagamaan.

Adapun rangkaian kegiatan yang kita laksanakan adalah melaksanakan kegiatan jum,at barokah dan sehari menjelang mau masuk bulan puasa yaitu program Khitanan massal untuk anak-anak kurang mampu Kata Kepala Sekolah, Bpk Tavip Tria Candra melalui Waka Humas Amri.S.Pd jumat (10/05/2019) di ruangannya. 

Lanjut Amri, memang sebelum masuk bulan puasa kemaren kita menggelar acara khitanan massal, dimana pada jum,at barokah sebelumnya kita memberi santunan kepada kaum duafa yang berdomisili diseputaran area lingkungan sekolah.

Untuk program khitan massal ini adalah program kita yang pertama kita lakukan di SMA Negeri 8 Pekanbaru. Disamping itu khitan massal ini kita juga menyediakan 4 orang Dokter dari alumni sekolah kita.”jelas Amri.

Selain khitan massal pada bulan puasa ini kita juga menggelar acara mengaji bersama dan beberapa acara dalam meningkatkan iman dan taq,wa pada bulan yang pernuh berkah ini.

Saya juga mengharapkan kepada siswa siswi  agar dibulan puasa ini agar dapat menjalankan puasa dengan baik. karna bulan puasa ini adalah bulan yang pernuh berkah.

Dan saya mengharapkan kepada anak-anak agar dapat mempersiapkan diri karna kita akan menghadapi Ujian Nasional, persiapkan dirinya agar saat menempuh Ujian nanti bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Harap Amri. [TN/mL]

RedaksiTN