Ekbis

Bupati Kampar Ajak Seluruh Masyarakat Menabung Di Bank Riau Kepri

Redaksi TN | Jumat, 20 April 2018 - 08:07:24 WIB | dibaca: 92 pembaca

Bupati Kabupaten Kampar H. Aziz Zaenal, SH, MM menerima langsung CSR Bank Riau Kepri berupa peralatan pencetakan KTP Elektronik berupa Dua Unit Printer, Dua Unit PC dan 2 Unit UPS yang diserahkan oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari. Kegiatan tersebut disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Kampar Catur Sugeng Susanto beserta Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Zamzamir, Kepala Dinas Kesehatan Nurbit dan Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang Muhammad Affan, Kamis (19/4/18) di Halaman Kantor Disdukcapil Kabupaten Kampar.

TopikNews (KAMPAR) - Bupati Kabupaten Kampar H. Aziz Zaenal, SH, MM mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kampar untuk menabung pada bank kebanggan masyarakat Riau dan Kepri.  Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Kampar ini pada acara penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kampar berupa peralatan pencetakan KTP Elektronik berupa Dua Unit Printer, Dua Unit PC dan 2 Unit UPS, Kamis (19/4/18) di Halaman Kantor Disdukcapil Kabupaten Kampar. 

CSR bank berlogo tiga layar terkembang ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari kepada Bupati Kabupaten Kampar H. Aziz Zaenal, SH, MM yang disaksikan oleh Wakil Bupati Kabupaten Kampar Catur Sugeng Susanto beserta Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Zamzamir, Kepala Dinas Kesehatan Nurbit dan Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Bangkinang Muhammad Affan.
 
  

Bupati Kabupaten Kampar H. Aziz Zaenal, SH, MM menyambut baik CSR yang diberikan tersebut dan berharap dengan adanya perangkat komputer yang baru ini nantinya bisa memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat yang ingin membuat KTP. Selanjutnya Ia mengapresiasi dengan bangga perhatian yang diberikan oleh Bank Riau Kepri sehingga akselarasi percepatan pembangunan di Kabupaten Kampar dapat berjalan lancar. Ia berharap agar Bank Riau Kepri dapat mendukung penuh Pemerintah Kabupaten Kampar untuk memajukan perekonomian di daerahnya. Selain itu Bupati Kampar juga menyampaikan niat akan segera menambahkan modalnya di Bank Riau Kepri agar agar deviden yang diterima meningkat.

Selain penyerahan CSR berupa peralatan pencetakan KTP Elektronik berupa Dua Unit Printer, Dua Unit PC dan 2 Unit UPS kepada Disdukcapil juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima sejumlah Program Kemitraan Bank Riau Kepri yang telah direalisasikan baru-baru ini. Program Kemitraan tersebut berupa Pekerjaan Rehabilitasi Lapangan Tenis stanum, Pekerjaan Peningkatan dan Pemeliharaan Jalan Lingkungan Taman Wisata Stanum, Pekerjaan Paving Block Masjid Nurul Huda Desa Kuapan, dan Pekerjaan Rehabilitasi Markaz Islami Center Bangkinang.

Bank Riau Kepri sebagai BUMD yang kepemilikan sahamnya adalah Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota di Riau dan Kepulauan Riau dan sebagai salah satu lembaga intermediasi, memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat sekitarnya. Oleh karena itu setiap tahunnya Bank berlogo tiga layar terkembang ini menyerahkan program kemitraan kepada pemegang saham sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakatnya. Bentuk Program Kemitraan bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini diberikan dan dijalankan sesuai dengan aturan dan permintaan Pemerintah Daerah masing-masing dan besar dananya sesuai dengan hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) setiap tahunnya.
 
Sebagai apresiasinya kepada bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri ini Bupati Kabupaten Kampar H. Aziz Zaenal, SH, MM juga menyerahkan langsung sertifikat apresiasi atas dana CSR tahun 2017 yang telah diberikan kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri. DR. Irvandi Gustari. [TN/rls]

RedaksiTN