Otonomi

Bupati Pelalawan, H.M. Haris, Resmikan Pamsimas Tahap III Tahun 2020 di Desa Sido Mukti

Redaksi TN | Senin, 30 November 2020 - 15:53:33 WIB | dibaca: 272 pembaca

PELALAWAN (RIAU) Topiknew's.com,Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) bertujuan untuk meningkatkan praktik hidup bersih dan sehat di masyarakat, meningkatkan jumlah masyarakat yang memiliki akses air minum dan sani-tasi yang berkelanjutan, meningkatkan kapasitas masyarakat dan kelembagaan lokal (pemerintah daerah maupun masyarakat) dalam penyelenggaraan layanan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat dan meningkatkan efektifitas dan kesinambungan jangka panjang pembangunan sarana dan prasarana air minum dan sanitasi berbasis masyarakat.

Telah Selesai nya pekerjaan Pembangunan Pamsimas di Desa Sido Mukti Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Riau. Di mana, dalam kesempatan ini pula, Bupati Pelalawan, H.M .Haris.Meresmikan Pamsimas tersebut. Senin (30/11/2020).

Kepala Desa Sido Mukti, M Khozin, mengucapkan ribuan terimakasi nya, baik kepada Bupati Pelalawan dan dinas PUPR Kabupaten Pelalawan dan Provinsi Riau," Ucapnya.

Camat Pangkalan Kuras, Firdaus Wahidin, sangat mengapresiasi kepada dinas terkait, semoga pembangunan Pamsimas ini dapat di Pergunakan sebaik - baik nya," Terangnya.

Kepala Dinas PUPR Pelalawan, MD, Rizal, mari sama - sama kita syukuri atas pembangunan Pamsimas ini.Tidak bisa kita pungkiri, Pembangunan Pelalawan saat ini telah maju pesat," imbunya.

Tuty Yuniarti, selaku yang mewakili dari Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Riau. Berharap, dengan di bangunnya Pamsimas Tahap ke III di desa Sido Mukti ini, dapat memberikan kenyamanan dalam menghadapi musim kemarau nanti. Ucapnya.

Bupati Pelalawan, H,M.Haris, sangat mengapresiasi, baik dinas PUPR Kabupaten Pelalawan dan Provinsi Riau. Terkhusus Balai Prasaran Pemukiman Wilayah Riau.

Tidak bisa kita pungkiri, Pelalawan saat ini menjadi contoh bagi kabupaten lain nya atas kemajuan kabupaten Pelalawan yang semakin pesat.

Yakin se yakin nya ( H.M.Haris - red) siapapun kelak yang menjadi pemimpin di kabupaten Pelalawan, kedepannya, kabupaten Pelalawan akan menjadi pusat industri dan perekonomian yang akan menjadi barometer Kabupaten lain nya yang ada di NKRI ini," Pastinya.

Pembangunan di Kabupaten Pelalawan saat ini, sangat maju pesat, dari Kabupten yang tertingal jauh, kini menjadi Kabupaten yang maju pesat. Ini di buktikan dengan, banyaknya investor yang akan berinvestasi, menanamkan modal nya di negeri se iya sekata ini.Imbuh nya.

Turut hadir dalam acara Peresmian Pamsimas di Desa Sido Mukti, Forkopimda Kabupaten Pelalawan, Forkopimcam Pangkalan Kuras.OPD, TNI dan Polri, Kepada Desa, juga seluruh tokoh masyarakat.

By : DIAN.