Otonomi

Bupati Pelalawan Tepati Janji, Ribuan Rumah Warga di Bukit Kusuma Segera Terang Benderang

Redaksi TN | Jumat, 15 Maret 2019 - 10:56:33 WIB | dibaca: 157 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Pelalalawan Terang,Program Bupati Pelalawan H.M.Haris adalah salah satu progam yang di prioritas dan hasil nya kini sudah mencapai 90%.

Tidak di pungkiri atas keterbatasan angaran masih ada di sudut desa yang belum menikmati penerangan aliran listrik perusahan listrik negara(PLN) selama dua kali dua puluh empat jam(2x24 jam) namun demikian tak membuat bapak pembangunan ini langsung putus asa,biar lambat solusi harus di dapat dan untuk desa yang belum teraliri listrik PLN mudah mudahan di tahun 2019 ini target seratus persen(100%) segera terwujud.

Salah satu desa kusuma dusun bukit kusuma dan sekitar nya, hanya dengan menghitung hari saja ribuan kepala keluarga(KK) segera di aliri arus listrik PLN.

Kepala desa kusuma Marzon Iwandi kepada awak media,jumat 15/03/2018.atas nama kepala desa dan seluruh warga dusun bukit kusuma mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Bupati pelalawan atas perhatian nya.kami sangat mengapresiasi bapak H.M.Haris atas keberhasilan kinerja nya.

Kerja keras dan kerja sama dengan seluruh pihak pejabat lain nya hinga  pekerjaan pembangunan jaringan listrik PLN dapat terwujud.

Terkhusus pihak manejemen PT PLN(Persero) willayah Riau-Kepri, kepala desa dan seluruh masyrakat mengucapakan ribuan terima kasih atas terwujud nya pemasangan jaringan tegangan menengah(JTM) di desa nya.

"Untuk saat ini pekerjaan pemasangan instalasi listrik ke rumah warga juga lagi di gegasnya ada kisaran ribuan rumah warga yg sudah di kerjakan instalasi nya.di akui kepala desa memang benar ada sedikit kendala hal pemasangan tiang dan jaringan di jalan koridor RAPP,namun berkat kesigaban bapak bupati pelalawan mudah mudahan semua telah selesai,jelas tak ada masalah lagi dan berharap sebelum datang nya bulan suci ramadhon 2019 semua sudah terang benderang.

Angota DPRD kabupaten pelalawan,Baharudin,SH.kepada awak media.kita sangat mengapresiasi kinerja bapak bupati pelalawan.setiap ada kendala terkait 7 program pelalawan beliau terus berjuang demi kepentingan dan kebutuhan masyrakat yang ada di kabupaten ini.

Wakil rakyat ini sering sidak dan berkunjung bersirahtu rami dengan warga dan tidak bisa di pungkiri desa kusuma dusun bukit kusuma,sei medang nanti nya lebih maju dan tumbuh pesat perekonomian warga nya di banding kan dengan daerah lain yang ada di kabupaten pelalawan.

Prospek ekonomi di daerah bukit kusuma dan sekitar nya ini benar menjanjikan,bukan tidak mungkin pabirik minyak kelapa sawit (pmks) akan di bangun kedepan nya, jelas jika di kaji dari buah tandan segar (TBS) ribuan ton setiap hari hasil. [TN/Dian]

RedaksiTN