Otonomi

BUPATI PELALAWAN,TOLONG,DESA KAMI TAK PERNAH DAPAT GAS ELPIJI BERSUBSIDI.

Redaksi TN | Sabtu, 23 November 2019 - 04:41:39 WIB | dibaca: 20 pembaca

Pelalawan,Topiknews,com,Kebutuhan gas elpiji 3 kg melon( bersubsudi) sudah menjadi kebutuhan rumah tangga yanh vital,khusus di kabupaten Pelalawan -Riau,bagi masyarakat yang kurang mampu masih banyak menggunakan nya.

Namun sangat di sayang kan,hasil investigasi awak media ke beberapa desa yang ada di kabupaten Pelalawan,masih banyak di temukan masyarakat (Desa) yang belum menikmati bantuan subsidi gas elpiji 3 kg tersebut.jumat (22/11)

Salah satu desa,desa  Tanjung kuyo kecamatan pangkalan lesung kabupaten Pelalawan -Riau.sejak di berlakukan UU migas ( bersubsidi) desa ini tak pernah mendapat bantuan gas elpiji 3 kg bersubsidi tersebut.

Salah se orang warga,anto kepada awak media,jumat (22/11)desa ini sudah ada kisaran 20 tahun yang,namun yang nama nya bantuan gas elpiji bersubsidi dar pemerintah tak pernah ada,kita membeli tabung gas dari desa lain,dan harga nya mencapai 40 ribu per tabung nya.

Kepada anggota dprd kabupaten Pelalawan dan bupati pelalawan juga instasi terkait permohonan sudah kita sampai kan,namun sampai detik ini tak pernah ada jawaban apa lagi bantuan gas elpiji 3 kg ( bersubsidi) tersebut.

Disperindag kab Pelalawan,melalui Kastan,saat di hubungi melalui seluler nya tak aktip.

Kepala desa Tanjung kuyo,Asril saat di hubungi melalui seluler nya,membenar kan bahwa di desa nya tak pernah mendapat bantuan gas elpiji bersubsidi tersebut.memang ada di desa pangkalan nya,namun sepengetahuan saya, pangkalan tersebut tak pernah kedatangan gas elpiji bersubsidi tersebut,ucap nya.TN//Dian.