Olahraga

Burhanuddin Dilantik Sebagai Ketua Pengurus PBVSI Riau Masa bakti 2019-2023

Redaksi TN | Sabtu, 05 Oktober 2019 - 14:33:42 WIB | dibaca: 21 pembaca

TopikNews.com, PEKANBARU - Jumat 04 Oktober 2019 malam, H.Burhanuddin husin dilantik sebagai ketua pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) provinsi Riau masa bakti 2019-2023. Pelantikan yang digelar digedung daerah ini dihadiri ketua umum PP PBVSI Komjen.POL (Purn) Imam Sudjarwo,M.Si,Wakil Gubernur riau Edy Natar, ketua KONI Riau, Emrijal pakis, dan para undangan. 

Ketua umum PP PBVSI Komjen.POL (Purn) Imam Sudjarwo,M.Si dalam sambutannya mengatakan, "dibawa kepengurusan yang baru nantinya mampu memajukan perbola volian kedepannya", Perbola volian kita mempunyai misi sangat penting, pertama bola voli ini merupakan olaraga prestasi, dari itu pengelolaannya harus baik, kalau tidak memiliki konsep yang baik tentu tidak akan mengasilkan yang baik.

Dan disini perlu club club yang mana nantinya akan melahirkan atlit atlit yang handal, dan profesional. Karena Cabang olaraga Bola voli ditingkat nasional sangat membanggakan.
 
Saya berharap di riau memiliki banyak club club, dan PBVSI nantinya dapat menyelenggarakan even even tingkat dikabupaten kota, karena dari kegiatan even ini kita dapat mencari dan mengasilkan bibit bibit atlit yang unggul, ucapnya.

Wakil gubernur riau Edy natar juga mengucapkan selamat " selamat atas dilantiknya kepengurusan PBVSI Riau masa bakti 2019-2023", kata edy saat memberikan kata sambutan. lanjutnya, dengan dilantiknya kepengurusan PBVSI ini menjadikan olaraga voli di riau kedepannya semangkin maju.

Untuk menggapai prestasi "kebersamaan itu harus dibangun untuk menggapai prestasi", ungkapnya. bangunla komunikasi dengan perusahan perusahan yang ada di riau, kita tau banyak perusahan perusahan besar berada di provinsi riau ini, ucapnya.

Ketua PBVSI yang baru dilantik, H Baharuddin Husin mengatakan kepada TopikNews.com, Dengan pelantikan ini tentunya didalam pundak kami diberikan tugas dan amanah untuk mengukir prestasi di voli, hal ini tentunya tidak muda, tetapi kami akan siap menggapai itu semua dengan adanya dukungan ketua umum dari pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.

Lanjutnya, bicara prestasi voli, kami bertekan menjadikan cabang bola voli adalah cabang andalan dan prestasi di riau, dari itu hal ini perlu dukungan. Dan kita juga akan melakukan pembinaan, dan melaksanakan iven iven untuk menggapai prestasi. apa yang disampaikan pak wagub tadi"pembinaan harus punya perencanaan", itu akan kita pol,af, kata pak Boy panggil akrapnya.

Pak Boy juga menjelaskan, Dalam waktu dekat ini Kita akan melaksanakan rapat kerja, dalam rapat kerja nantinya akan kita bahas semua terkait program program kita, dan kami akan menyampaikan dan mengajak pengurus kabupaten kota dan membuat perencanaan program yang bisa saling mendukung. Ucapnya. (ml.tnc)