Otonomi

Camat Tampan Bersama Atlet Porkot Kecamatan Menggelar Syukuran

Redaksi TN | Selasa, 17 September 2019 - 16:07:02 WIB | dibaca: 43 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Camat Tampan menggelar koordinasi bersama ketua LPM, Ketua RW dan RT se kecamatan Tampan, selasa (17/09/2019) pagi di halaman kantor camat tampan jalan HR Soebrantas pekanbaru. " Selain kegiatan koordinasi yang kita laksanakan ini, kita juga menggelar sosialisasi terkait asap yang diakibatkan kebakaran lahan dan sekalian syukuran atas prestasi atlet porkot kecamatan tampan meraih juara umum", kata Camat Tampan Dra.Hj Liswarti saat menyampaikan kata sambutan.

Ya kita ucapkan selamat kepada para atlet atlet kita yang telah meraih juara umum porkot tahun 2019 ini, ucap Liswarti, dengan diraihnya juara umum, camat Liswarti berharap di ajang kegiatan poprov nantinya bisa membawa kemenangan dan nama baik kota pekanbaru dan khususnya kecamatan tampan nantinya, harap liswarti.
 

  
 
Lanjutnya, Atlet kita meraih 150 mendali dalam ajang porkot 2019 yang digelar beberapa waktu lalu, 150 mendali terdiri dari 48 mendali emas, 54 perak dan 48 perunggu, dalam hal ini kita sangat bangga memiliki atlet atlet yang berprestasi yang mengharupkan nama kecamatan tampan. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada atlet kita, ucap Liswarti.

Acarapun dilanjutkan dengan penyerahan piagam kepada ketua kontingen atlet porkot kecamatan tampan oleh sekdako pekanbaru M.Noer MBS dan diteruskan ketua kontingen porkot kecamatan tampan penyerahan piagam kepada camat tampan Hj.Liswarti.
 
  
 
Selain dihadiri Sekdako pekanbaru M.Noer MBS, juga tampak hadir ketua Koni kota pekanbaru Anis Murzil, ketua kontingen porkot kecamatan tampan, Kesbangpol pekanbaru M.Yusuf, dan para pelatih serta para atlet porkot kecamatan tampan, serta lurah se kecamatan tampan.

Acara diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh para atlet dan lurah se kecamatan tampan dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.  [TN/mL]

RedaksiTN