Hukrim

Dari Cekcok Mulut, Pelaku Tusuk Berulang-Kali Tubuh Korbannya Hingga Berujung Maut

Redaksi TN | Sabtu, 01 Agustus 2020 - 17:17:55 WIB | dibaca: 97 pembaca

TopikNews Kota Batam Kepri- Diawali dari cekcok mulut dan perkelahian,pelaku bernama Patanduk Tendengan tusuk korbannya Erwin D ( 33 ) berulang-kali hingga berujung maut.

Penusukan Erwin di lakukan oleh Patanduk Tendengan di Kapal Togboat ASL Pelican yang bersandar di Pelabuhan PT.VME Tanjung sengkuang Kec. Batu Ampar Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau pada Sabtu 01 Agustus 2020 sekira pukul 03.00 WIB.

Berikut Kronologis kejadian yang dirangkum oleh awak media ini melalui Kabid Humas Polda Polsek Batu Ampar yang di sampaikan oleh Kapolsek Batu Ampar Polresta Kota Batam.

Pada Sabtu 01 Agustus 2020 sekira pukul 03.00 Wib, Diketahui korban Erwin D dan diduga pelaku Patanduk Tendengan baru saja pulang dari minum di Pujasera 98 Lubuk Baja bersama temannya yang lain.

Kemudian sekira pukul 03.00 wib korban dan pelaku mengobrol diluar kamar, tidak lama kemudian suara korban dan pelaku semakin menaik dan terjadilah pertikaian mulut antara korban dan pelaku, 

Kemudian Pelaku naik ke atas kapal dan membawa turun sebuah pisau yang digunakan untuk menusuk korban, selanjutnya korban berusaha melawan pelaku dan kemudian kabur keatas kapal.

Dan pelaku mengejar korban hingga keatas kapal  dan menusukkan pisau berulang kali ke tubuh korban hingga Korban meninggal dunia

Penulis widodo s.h