Otonomi

Darurat Asap, Jajaran Polsek Pangkalan Kuras Bersama Dinas Kesehatan Bagikan Ribuan Masker Ke Warga

Redaksi TN | Sabtu, 14 September 2019 - 10:58:17 WIB | dibaca: 137 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Pembagian ribuan masker oleh jajaran polsek pangkalan kuras bersama badan layanan umum daerah(BLUD)puskesmas kecamatan pangkalan kuras mendapat apresiasi dari masyaraka luas.

Kegiatan sosial ( pembagian masker) di kota bidadari jalan lintas timut di pimpin langsumg oleh Kapolsek pangkalan kuras,Kompol Ahmad.Sabtu 14/09/2019.

Kepada awak media,kegiatan sosial ini melibat kan seluruh jajaran polsek pangkalan kuras,namun dinas kesehatan kecamatan pangkalan kuras,Rahmad Hkdayahtullah,S.KM.turut ambil bagian dalam kegiatan sosial tersebut.l

Badan layanan umum daerah ( BLUD)puskesmas kecamatan pangkalan kuras,saat ini udara di sekeliling kita sudah tidak sehat, menghimbau kepada masyarakat luas,jika berpergian agar menggunakan masker/pelindung pernapasan.akibat kabut asap bagi kesehatan jelas menganggu saluran pernapasan kita.ujar nya.

Di tempat yang berbeda dan di haru yang sama ,PT Surya Bratasena Plantation juga mengadakan kegiatan serupa ( pembagian masker) di desa Sidoukti kecamatan pangkalan kuras-kabupaten Pelalawan - Riau.

Manajemen PT SBP melalui staf humas,Aditya.kegiatan sosial ini adalah kepedulian perusahaan terhadap kesehatan masyrakat sekitar nya terhadap bencana asap yang semangkin mengkhawatir kan.imbuh nya. [TN/Dian]

RedaksiTN