Politik

Dastrayani Bibra : "kami tidak akan merubah yang baik, tetapi akan mempertahankannya"

Redaksi TN | Rabu, 11 Januari 2017 - 21:51:23 WIB | dibaca: 1170 pembaca

TopikNews.Com, Pekanbaru- Kampanye dialogis pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru no urut 5 Drs H Dastrayani Bibra,M.Si - H Said Usman Abdullah yang di laksanakan di jalan Sekuntum kelurahan Tanggerang Timur kecamatan Tenayan Raya pada hari Rabu 11/01/17 di hadiri oleh ketua PDI Perjuangan kota Pekanbaru Robbin hutagalung, masyarakat sekitar dan relawan pendukung. kedatangan calon walikota dan wakil walikota ini di sambut dengan meriah oleh masyarakat dan relawan pendukung dengan menyuarakan yel yel" Salam 5 jari kita Bisa",  calon walikota no urut 5 ini yang di usung dari partai PDI Perjuangan dan PPP pun langsung menyalami masyarkat dan pendukungnya. Dari pantauan TopikNews.com tampak terlihat masyarakat dan relawan pendukung semangat dalam kebersamaan menyambut Calon Walikota dan Wakil Walikota yang di usung dari Partai PDI Perjuangan dan PPP ini.

Dalam Acara kampanye dialogis ini, pasangan calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru periode 2017-2022 Bibra-Said di hibur dengan hiburan tradisional seperti Reog Ponorogo dan kuda lumping, yang mana hiburan tradisional ini juga untuk menghibur masyarakat sekitarnya dan relawan yang hadir.

Zulham sebagai Tokoh masyarakat dalam sambutannya menyampaikan, "bahwa Acara ini murni dari partisipasi masyarakat sendiri", saya selaku tokoh masyarakat, menyampaikan kepada calon walikota dan wakil walikota pasangan no 5, bahwa sampai saat ini dari tiga RW, RW 6, 16 dan 20 belum mempunyai Pailitas umum (pasum), seberti lapangan yg nantinya dapat dipergunakan untuk kegiatan di masyarakat. dari itu kami berharap dengan terpilihnya pasangan no 5 sebagai walikota dan wakil walikota terpilih nantinya untuk periode 2017-2022 agar dapat menjadi perhatian, dan insyahAllah kami siap untuk memenangkan calon pasangan no 5, kita juga berharap seandainya no 5 di percaya untuk memimpin kota Pekanbaru, semoga Pekanbaru dapat menjadi lebih baik lagi" tutupnya.


Calon walikota Pekanbaru Drs H Dastrayani Bibra.M.Si mengucapkan "terimakasih atas dukungan dan diterima di lingkungan ini saat memberikan kata sambutan"jelasnya.

ditambahkannya, "kami tidak akan merubah yang baik, tetapi akan mempertahankannya, tapi kami akan merubah yang tidak baik agar menjadi lebih baik, dan kami juga memiliki konsep untuk ruangan terbuka hijau, yang mana nantinya masyarakat dapat berkumpul dan bermain bersama anak anak. Kita akan membangun di pinggiran, jadi di setiap kecamatan ada tempat ruangan terbuka hijau, dari itu masyarakat Pekanbaru tidak perlu jauh-jauh mencari ruangan terbuka hijau, cukup di masing masing kecamatan"tutupnya. (mail.TN).

 

RedaksiTN*Mail