Ekbis

Dea Risky Costomer Service Bandara SSK II Memiliki Jiwa Sopan, Santun, dan Ramah Terhadap Penumpang

Redaksi TN | Senin, 06 Januari 2020 - 20:05:02 WIB | dibaca: 29 pembaca

TopikNews.com, (PEKANBARU) - Costomer Service Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru sangat rama, Sopan terhadap para penumpang yang akan melakukan jasa penerbangan pesawat di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Dea Risky Castomer Sevice  Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru mengatakan kita utamakan pelayanan buat para penumpang yang mengunakan jasa penerbangan di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru ini.

"sebagai costomer service di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru juga harus senyum, sopan dan dan ramah terhadap para penumpang, "ucap Dea Risky gadis usia 25 tahun saat diwawancarai Senin (6/1/2020).

Ditambahkan Dea Risky gadis yang lahir tanggal 1 Juli 1995,buat para Costomer Service   selain cantik bisa bertutur kata yang sopan terhadap para penumpang penguna jasa pesawat di Bandara Sultam Syarif Kasim II Pekanbaru.

Kita Bekerja bekerja selama 12 jam untuk melayani para penumpang jasa pesawat di bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru,"jelas gadis yang orang tuanya salah satu Intasi di BPBD Provinsi Riau.

Disambung Dea gadis lulusan UNRI angkatan 2013 senangnya saya berkeja sebagai Costemer Service karena saya kuliah saya di Kampus UNRI Pekanbaru jurusan Ilmu Komunikasi bidang studi hubungan masyarakat.

"yang penting sekali saya ingin menjadi perempuan mandiri tidak mengandalkan dari hasil kerja orang tua karena perempuan harus bisa berdiri sendiri,"tandasnya. (tnc.har)