Otonomi

Dedet; Media Harus Memberikan Berita Fakta dan Berimbang

Redaksi TN | Selasa, 03 April 2018 - 08:38:38 WIB | dibaca: 117 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Menggelar pertemuan dan bersilaturrahmi dengan Forum Wartawan Legislatif Reformasi (FWL-R) DPRD Provinsi Riau. Wakil DPRD Riau Ir. Noviwaldy Jusman menginginkan media haruslah lebih mengedepankan berita fakta dan berimbang

"Harus ada dua arah sumber yang berbeda dan tidak hanya mempublikasi Opini atau Pendapat. Saat ini, saya melihat ada media yang memberitakan opini saja, sehingga tak berita yang disampaikan tidak berimbang," katanya.

Selanjutnya, Politikus Partai Demokrat ini menyampaikan, agar kedepannya rekan-rekan Media dapat lebih baik lagi dalam pemberitaan dan dengan adanya konfirmasi serta narasumber yang jelas sehingga menghasilkan berita yang benar-benar fakta dan berimbang.

"Tidak ada intervensi dan saya selalu siap memberi statemen kepada awak media yang mau konfirmasi,” ungkap pria yang kerap disapa Dedet ini.

Sementara itu, Ketua FWL-R DPRD Riau Abu Nazar besama rekanan lainnya mengucapkan terimakasih. Ini kali pertama FWL-R Silahturahmi bersama jajaran Pimpinan DPRD Riau.

"Kedepannnya tentu ini adalah momentum tepat bagi insan Jurnalis untuk terus di pertahankan hubungan yang baik. FWL-R tentu ingin sumber berita yang jelas dari DPRD Riau dan juga menjadi corong DPRD ke masyarakat," tutur Abu Nazar. [TN/aL]

RedaksiTN