Ekbis

Dengan Menyuguhkan konsep Minimalis Modern, Evo Hotel Hadir Di Pekanbaru

Redaksi TN | Minggu, 22 Januari 2017 - 15:18:44 WIB | dibaca: 1232 pembaca

TopikNews.com, Pekanbaru - Perkembangan Perhotelan di Kota Pekanbaru sepertinya begitu pesat, kita lihat pada hari ini, Minggu (22/01/17), satu lagi hotel di resmikan bernama Evo Hotel Pekanbaru, yang berada di jalan Sudirman persimpangan jalan Nangka yang memiliki tempat strategis di tengah tengah kota. Dari pantauan TopikNews.Com, acara Greand Opening Evo Hotel di hadiri Anggota DPRD Kota Pekanbaru Tarmizi dari partai Nasdem, Mulyasman dari Dinas kota Pekanbaru dan pengusaha hotel yang ada di kota pekanbaru.

General Manager Operational Evo Hotel Pekanbaru, Budi Hartono di damping Owner Sanjaya dan salesmarketing manager Mely Soraya saat jumpa Pers menjelaskan, dengan dilaksanakan nya Grand Opening, dengan pemotongan pita pada hari ini, Evo Hotel kedepannya dapat menjadikan sala satu hotel yang terbaik yang memberikan fasilitas dan kenyamanan terbaik bagi masyarakat yang menginap di Evo Hotel," Lanjutnya , Evo Hotel merupakan Hotel berbintang tiga  di kota pekanbaru, hotel Evo ini berlantaikan lima lantai dan kita bangun dengan konsep minimalis.

"Budi menambah kan, Evo Hotel memiliki kamar 105 kamar yang terdiri dari empat tipe kamar, yakni tipe Standard berjumlah 33 kamar, Super Rior 42 kamar, Deluxe 24 kamar dan Deluxe Familly 3 kamar, Evo Hotel juga menyediakan merry G Resto Cafe, satu ruang miiting  dan loby, dan ruang balroom di lantai enam. sedangkan untuk parkir, kita memiliki luas lahan parkir yang dapat menampung 105 kendaraan sesuai dengan kamar yang ada.

Dengan kita bangunnya Evo Hotel ini, semoga dapat menjadi peluang tempat bekerja dan mengurangi pengangguran, kalau untuk tenaga pekerjanya sendiri, kita utamakan dari kota Pekanbaru. Yang jelasnya, Evo Hotel berniat akan memberi yang terbaik untuk masyarakat Pekanbaru.Tutupnya. (mail/ald.TN)

RedaksiTN