Hukrim

Densus 88 Geledah Kampus Universitas Riau

Redaksi TN | Sabtu, 02 Juni 2018 - 21:33:03 WIB | dibaca: 47 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - TIM Densus 88 bersama di tim Gegana Brimob Polda Riau menggeledah gedung Gelanggang Mahasiswa Kampus Universitas Riau (Unri) di Pekanbaru. Penggeledahan tersebut berkaitan dengan dugaan adanya jaringan teroris.

Sabtu (2/6/2018), tim Brimob Polda Riau dibantu personel Polresta Pekanbaru menggeledah gedung Gelanggang Mahasiswa di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unri, Jl Soebrantas, Kecamatan Panam, Pekanbaru. Tim Polri tampak keluar-masuk ke gedung Gelanggang Mahasiswa tersebut.

Kehadiran tim Polri ke Kampus tersebut menyedot perhatian mahasiswa. Kendaraan Barracuda berjejer di dalam kampus FISIP Unri. Garis polisi dipasang di sekitar Gelanggang Mahasiswa.

Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Pol Hadi Purwanto dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto terlihat di lokasi. Namun keduanya tidak bersedia menjelaskan apa yang dilakukan di kampus tersebut. Dia juga tidak menjawab saat ditanya apakah ada yang ditangkap atau tidak dalam penggeledahan ini.

Kapolda Riau Irjeng Nandang mengatakan kehadiran di tim Densus 88 di kampus tersebut terkait dugaan adanya jaringan teroris.

"Iya, ada dugaan jaringan teroris. Tim Densus masih melakukan penggeledahan," kata Nandang. [TN/aL]

RedaksiTN