Otonomi

Desa Palas Siap Jadi Tuan Rumah MTQ Ke V Tingkat Kecamatan

Redaksi TN | Selasa, 09 Juli 2019 - 07:39:57 WIB | dibaca: 219 pembaca

TopikNews (PELALAWAN) - Kepala desa Palas,H Samsari,A,S.telah siap menjadi tuan rumah Musabaqah Tilalwati Quran ( MTQ ) ke V Tingkat kecamatan.

Di temui awak media ,Senin 08/07/2019,kepala desa yang memiliki karakter yang tegas,ramah juga mudah dan well come bagi seluruh awak media.kesiapan desa Palas untuk menjadi tuan rumah di acara tersebut sudah tidak perlu di ragukan lagi,ya,kita hanya berharap ke pada ALLAH agar di acara nanti nya tidak ada halangan dan hambatan suatu apa pun.

Acara Musabaqoh Tilawatil Quran ( MTQ ) yang di adakan pada kamis 25/07 (pembukaan) sampai dengan hari Sabtu 27/07( penutupan),kegiatan ini hasil rapat seluruh kepala desa yang ada di kecamatan pangkalan kuras, kabupaten Pelalawan -Riau.

Lanjut kades, persiapan ini juga tak terlepas dari kerja sama dan bahu membahu antar desa yang ada di kecamtan,semua panitia pelaksanaan sudah terbentuk dan di sepakati.menyingung hal keterlibatan pihak perusahaan swasta yang ada di kecamatan,kepala desa berharap agar pihak perusahan benar benar membantu kegiatan dengan sungguh sungguh,tidak melulu bertanya perlu nya apa aja dan berapa,tapi beri kan lah bantuan yang terbaik dan sesuai di karena kan sukses nya acara ini adalah marah kita bersama yang ada di kecamatan ini,tegas H Samsari,A S.

Camat pangkalan kuras,Firdaus Wahidin,hasil kesepakatan bersama seluruh 17 kepala desa dan 1 kelurahan,mulai dari pembentukan panitia dan pelaksana kegiatan sampai selesai nya acara nanti ,sudah di persiapakaan dengan baik.

Untuk tahun ini,desa palas menjadi tuan rumah dan kegiatan MTQ ini sudah menjadi agenda tahunan di kecamatan pangkalan kuras,berharap nanti nya kita mendapat kan Qori dan Qoriah yang yang terbaik dan bisa di terus kan ke tingkat kabupaten bila perlu sampai ke tingkat nasional,pinta Firdaus wahidin. [TN/Dian]

RedaksiTN