Politik

Dewa Jarlub S. Sos : Siapakah Yang Tepat Untuk Cawapres Ir Joko Widodo Tahun 2019-2024

Redaksi TN | Kamis, 29 Maret 2018 - 07:13:15 WIB | dibaca: 70 pembaca

TopikNews (PADANG LAWAS) - Bicara siapa Sih sebenarnya Sosok yang tepat untuk pendamping Presiden Joko Wododo untuk Pilpres tahun periode 2019-2024...Siapa ya.... Memang kalau kita hanya sebatas "Tebak-Tebak Buah Manggis".Susah saat ini (28-03-2018) kita semua masyarakat mengarahkan siapa yang cocok dan serasi. Karena banyak yang terbaik Pemuda dan Pemudi di Indonesia,mulai dari Kalangan Militer, Kalangan Agamis dan Kalangan Profesional,Kalangan Politik ataukah dari Generasi Milenial (Kids Zaman Now) 

Tapi kalau kita bicara Generasi Gaya Milenial semua Kalangan melakukan Klame bahwa dirinya seorang "Gaya Milenial".Karena gaya Milenial ini merupakan "Stylish" atau " Gaya Luwes", kalau gaya Luwes semua siapapun Orangnya jika mau menjadi seorang Pemimpin akan menunjukkan Gaya khasnya yang Luwes,Sopan dan Lembut, untuk bisa meraih Empati dan Simpati kepada masyarakat.Hal tersebut diungkapkan Fans Berat Jokowi Said Kamal S. Sos alias Dewa Jarlub di rumah. 

Lanjut Said Kamal alias Dewa Jarlub bahwa sesungguhnya menulis ini merupakan membuka Cakrawala Pemikiran,bukan mengarahkan Presiden Ir Joko Widodo untuk memastikan yang satu pemikiran oleh saya ( Dewa Jarlub).Karena pendamping tersebut hak Preogativ seorang Presiden Ir Jokowi, karena "Menang dan Kalah" Ir Jokowi dalam Pilpres tahun 2019 adalah tergantung dari Pilihan Jokowi itu sendiri, karena intinya Sosok Calon Wakil Presiden, Pengamat dan Masyarakat hanya membuat satu Survei persentasi yang pantas menjadi Calon Wakil Presiden. 

Lanjut Dewa Jarlub Karena untuk Pilpres tahun 2019 nanti akan lebih "Meriah dan Seru",karena banyak yang muncul dan turun gunung orang-orang pintar di Indonesia, sehingga banyak pilihan yang Populer untuk dijadikan Alternative masyarakat, diantaranya AHY, Prof Dr Mahfud MD, Sri Mulyani, Anis Baswedan, TGB, Abraham Samad, Chairul Tanjung, Ahok dan Habib Riziek (Versi Dewa Jarlub).Nama 9 orang inilah yang pantas Cawapres untuk mendampingi Presiden Ir Joko Widodo untuk Periode Ke-2.

Sambung Dewa hanya Presiden Jokowilah yang bisa melaksanakan Komunikasi secara 2 Arah,menyatukan 2 Persepsi dan terakhir 2 Hati yang bersih, karena nasib Rakyat Negara Indonesia tergantung dari " Tangan Dingin dan Hati Dingin " Ir Joko Widodo. Tanpa ada Pemimpin tersebut yang memberikan Tangan Dingin dan Hati Dingin Bangsa Indonesia akan hancur yang berai. Jadi sia-sialah Fouding Father kita di Indonesia memperjuang kan Kemerdekaan Republik Indonesia yang berazaskan Ideologi Pancasila, dengan banyak mencurahkan Waktu dan Fikiran. janganlah sampai Bangsa Indonesia menjadi terpecah belah seperti Negara Uni Soviet, karena Negara yang Bercerai Berai adalah Negara yang Identitas Kenegaraannya tidak ada, makanya banyak Negara lain Salut bahkan Iri kepada Negara Indonesia yang tidak bisa di Cerai Berai. Terima Kasih kepada Pancasila yang berisikan Sila 1.Ketuhanan Yang Maha Esa. 2.Kemanusian Yang Adil dan Beradab. 3.Persatuan Indonesia. 4.Kerakyaktan Yang Di Pimpin Oleh Hikmad Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan  perwakilan. 5. Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia. 

Lanjut Dewa Jarlub marilah kita bersyukur bahwa kehadiran Ideologi Pancasila dengan Lambang Burung Garuda mengikat untuk mendamaikan dalam Keseragaman Seluruh Rakyat Indonesia, tanpa melihat Suku, Agama dan Ras.Jadi kepada Bapak Ir Joko Widodo untuk bisa memilih siapa sebenarnya yang pantas dan cocok mendampingi Calon Wakil Presiden untuk periode kedua kali tahun 2019-2024.Karena yang tahu itu adalah Presiden Jokowi sendiri, bagi kami masyarakat dan saya pribadi sebagai Fans Berat Jokowi, hanya bisa mendoakan agar jangan salah pilih Calon Pendamping Wakil Presiden,karena ketika Bapak Ir Joko Widodo salah pilih,maka kekalahan pun di depan mata. Kalau sudah Kalah, maka apa yang sudah menjadi Konsep dalam Pemikiran dan Konsep Pekerjaannya yang sudah sukses hampir 70 % puas, akan manjadi hancur kembali. Karena tanpa ada seorang Pemimpin yang punya " Tangan Dingin dan Hati Dingin ",Negara Indonesia " Bercerai Berai " seperti Negara Uni Soviet. Untuk itu banyak-banyak minta petunjuk sama Allah SWT untuk di berikan Petunjuk dan Solusi yang tepat. Tapi ingat Pak Joko Widodo saya sebagai Fans Beratnya mengharapkan,ketika Bapak Ir Joko Widodo kembali menjadi Presiden RI untuk lebih meningkatkan Speed kerjanya, agar APBN 7 % untuk Bangsa Indonesia yang sudah terlanjur di Kibarkan Oleh Ir Joko Widodo terealisasi dengan baik. Karena kalau Negara Indonesia sudah masuk ke dalam Neraca APBN 7 % ,maka Indonesia akan lebih Sejahtera. [TN/DewaJarlub S.Sos]

RedaksiTN