Olahraga

Di Duga Akibat Salam Tempel,Lapangan Bola Voli Lantai di Tempel

Redaksi TN | Senin, 17 Februari 2020 - 12:18:29 WIB | dibaca: 270 pembaca

TOPIKNEWS ( PELALAWAN) Kekecewaan warga desa Sorek Dua kecamatan Pangkalan Kuras kabupaten Pelalawan - Riau,kini semangkin mengundang curiga yang teramat.


Pembangunan lapangan voli yang terkesan asal jadi kini mendapat soroton dan menuai kritikan dari tokoh masyarakat setempat.Senin (17/02/2020).

Lapangan voli yang baru saja selesai di bangun tahun 2019 ahir dan belum di gunakan juga belum di serah terima kan ke pihak desa,namun ke adaan fisik lantai lapangan voli walau sudah di perbaiki tetap saja retak,"

Hasil pantauan awak media, Senin (17/02/2020) Lapangan voli belum bisa di pergunakan dan masyarakat pun takut untuk mengunakan nya karena bisa berbahaya karena lantai retak'.

Terlihat di lapangan, semula retak" setelah di beritakan di awak media beberapa kali langsung di tanggapi oleh pihak dinas parawisatan kabupaten Pelalawan.segera kita perintah kan pihak pemborong untuk mempertangung jawab dengan memperbaiki pekerjaan tersebut.

Setelah awak media kembali meninjau lapangan voli yang retak,"
terlihat lapangan voli memang benar telah di perbaiki,namun perbaikan tak sesui yang di harap kan masyarakat,kondisi tetap retak," juga.

Tokoh masyrakat desa sorek dua ujang walau sudah di perbaiki, masih juga retak.di lapangan terlihat yang retak" tersebut hanya di tambal sulam (tempel) dan di cat kembali.walau pun sudah di perbaiki,ya tetap retak juga.ucap nya.

Kepala desa Sorek Dua kepada awak media,sampai kini belum jelas lagi pak wartawan, malah saya di larang memberikan steatmen (tutup mulut) kepada pihak awak media kalau ada yg konfirmasi ke saya.

Warga aj bingung saat ini,pasal nya, pemuda dan masyarakat mau mengadakan turnamen bola voli,ya kalaw kondisi lapangan seperti itu takut nya yang retak," nambah parah rusak lantai nya.ucap nya.(TN//Dian)