Politik

Di Idolakan Masyarakat Rohul, Hafit Syukri No Urut 1 Siap Maju Ke Kursi DPRD Prov Riau

Redaksi TN | Minggu, 23 September 2018 - 13:28:09 WIB | dibaca: 97 pembaca

TopikNews (ROHUL) - Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Caleg DPRD Riau dari Partai Kebangkitan Bangsa Dapil Rohul sudah diumumkan.

Dalam penetapan ini ternyata ada nama mantan Wakil Bupati Rohul, Hafizt Syukri yang turut menjadi Caleg. Pendamping mantan Bupati Rohul, Achmad ini begitu mendapatkan tempat dihati masyarakat Rohul. 

Bahkan salah satu Tokoh Masyatakat Desa Bencah Kesuma, Kecamatan Tandun, Agus Setiyono begitu bersemangat mendengar nama Hafizt Syukri masuk menjadi Caleg DPRD Riau Dapil Rohul.

"Alhamdulillah pak Hafizt maju jadi Caleg ya pak. Dari PKB. Katanya Nomor urut 1 pak. Saya doakan pak Hafizt bisa berbakti kembali di Rohul. Saya senang dengan cara beliau memimpin,"jelasnya kepada Rpc, Sabtu (22/9/2018).

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Desa Kumain, Kecamatan Tandung, Suyono mengatakan, doa dirinya yang terbaik bagi Hafizt Syukri.

"Nomor urut 1 dari PKB ya pak. Insya Allah diberikan kemudahan ya pak,"ucapnya.

Lain lagi halnya dengan, Romi Indra, masyarakat Desa Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, begitu bergembira mendengar kabar Hafizt Syukri turut dalam perhelatan lima tahun itu. 

"Nggak neko-neko pak Hafizt ini. Banyak yang sudah diperbuat beliau saat mendampingi pak Achmad. Tidak jadi Wakil Bupati juga beliau sangat membantu masyarakat,"ucapnya. [TN/aL]

RedaksiTN