Politik

Di Km 3 Sedinginan, AMAN Serap Aspirasi Masyarakat, Warga:" Sudah 5 Tahun Tonggak Listrik Masih Kayu"

Redaksi TN | Minggu, 29 November 2020 - 18:58:47 WIB | dibaca: 301 pembaca

TopikNews Sedinginan Km 3 - Kampanye Dialogis Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong - H Sulaiman SSi MH (AMAN) Di Km 3 Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih, serap aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh salah seorang warga:" sudah 5 tahun tonggak listrik masih kayu" Pada minggu (29/11/2020) 

Hal ini dikatakan oleh salah seorang tokoh masyarakat km 3 Kelurahan Sedinginan bernama Parmuji saat menyampaikan kata sambutannya sebagai salah seorang dari masyarakat setempat.

"Mari bersama-sama kita dukung pasangan AMAN, karena terdekat dari kita, marilah bersama-sama kita dukung karena kita banyak masalah yang berharap diselesaikan seperti listrik PLN ini sudah 5 tahun namun tiangnya hanya tonggak - tonggak kayu" ujar muji.

Sementara itu Afrizal yang didaulat untuk menyampaikan visi dan misinya merasa sangat bangga atas semangat dan dukungan yang diberikan masyarakat Manggala KM3 ini. Dikatakannya, dengan waktu yang singkat ini agar seluruh masyarakat dan tokoh masyarakat serta ibu ibu perwiritan harus tetap semangat berjuang bersama untuk mengajak yang lain memilih AMAN 9 Desember nanti.

Menurut Afrizal, Dusun Kerang ini sudah layak dimekarkan supaya masyarakat senang dan dekat untuk mengurus segala administrasi yang di butuhkan. Sehingga dengan demikian masyarakat bisa cepat mengurus administrasi.

"Kita jangan berpuas diri dengan yang ada sekarang, semua tokoh masyarakat mari berjuang bersama sampai tanggal 9 Desember," pesan Afrizal diakhir pidatonya. 

Tim

Redaksi TN C