Politik

Di Ujung Tanjung JC Minta Masyarakat Pilih AMAN, H.Sulaiman:"Doakan Kami Menang"

Redaksi TN | Senin, 30 November 2020 - 01:58:31 WIB | dibaca: 389 pembaca

TopikNews Ujung Tanjung-- Isi jadwal Kampanye Dialogis dikediaman Sudianto RT 009 RW 004 Dusun Pematang Punak Kepenghuluan Ujung Tanjung Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. JC singkatan dari nama panjangnya Jhonny Charles BBA.MBA, minta masyarakat yang hadir pilih pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil Afrizal- H. Sulaiman (AMAN ) Sementara itu H. Sulaiman, mengatakan" doakan kami menang. Pada Minggu 29/11/20. malam.

Kalau ingin Rokan Hilir ada perubahan, jangan lupa pilih nomor 4, tolong ya pak.! Ibu..! Kita Dukung Aman Jadi Bupati Dan Wakil Bupati" ungkap Jhonny Charles yang tidak asing bagi warga setempat.

Sementara itu calon Wakil Afrizal Sintong, H. Sulaiman diparuhan orasi politiknya sempat bertanya kepada masyarakat pengunjung kampanye dialogis yang hadir dengan penuh semangat, apakah pengunjung yakin dapat dipastikan akan memilih dirinya atau tidak.

"Yakin pasti pilih AMAN...? tanya H.Sulaiman.

" Yakin" jawab warga pengunjung serentak dan penuh semangat sambil mengacungkan 4 jari.

Selanjutnya, Calon Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman SSi. MH. meneruskan visi dan misinya akan memudahkan masyarakat dalam kepengurusan administrasi seperti KTP dan KK.

"Ingin pelayanan masyarakat cepat tepat dan tidak lelet, contohnya pembuatan KTP, 2 hari harus siap. KTP mudah KK mudah" kata H Sulaiman.

Imbuh H. Sulaiman lagi, diungkapkannya bahwa selama melakukan kampanye Dialogis ia mengaku senang bisa masuk ke berbagai pelosok yang ada di Rokan hilir, sehingga mengetahui seluk beluk Rokan hilir ini dan dapat ia simpulkan dengan demikian masih banyaknya infrastruktur jalan yang belum layak.

"Saya dengan pak Afrizal Sintong kemarin ke Rokan pesisir, seperti Kubu, Palika dan sampai ke Sungai Daun, terus juga ke Ampaian Rotan. Saya suka kepelosok- pelosok Rohil untuk mengetahui seluk beluk Rokan hilir dan yang kami dengarkan ramainya keluhan masyarakat tentang buruknya infrastruktur jalan, maka jalan merupakan bagian perioritas dari visi dan misi kami"imbuhnya.

Menurut H Sulaiman, terkait visi dan misi dan atau janjinya merupakan arah kepemimpinan bila pasangannya terpilih agar diketahui masyarakat apa yang akan dibuatnya.

" Pemimpin harus berani berjanji dan berani memenuhi janji, kalau tidak berani berjanji tidak diberitahu apa yang akan dibuatnya, kalau tidak tahu apa yang akan dibuatnya tidak bisa dipilih" Ucap H. Sulaiman.

Terakhir H. Sulaiman berpesan meminta masyarakat untuk menempuh pilkada Aman meskipun terdapat perbedaan pilihan, serta turut berdoa agar pasangannya terpilih pada pilkada 9 Desember mendatang.

" Saya berpesan, jadikan pilkada yang aman nyaman dan santun, jangan berkelahi bila terdapat perbedaan pilihan, Doakan kami menang, Insya Allah kami menang" tutup H. Sulaiman.

Disambung kemudian oleh pembawa acara meminta H. Sulaiman untuk membacakan doa sebagai penutup kampanye dialogis tersebut selesai.

Liputan. ZUR


Redaksi TN C