Politik

Didukung Ribuan Santri Yang Tergabung Dalam Tim Laskar, Santri Siap Menangkan HDS-Tullah

Redaksi TN | Minggu, 26 Juli 2020 - 21:38:42 WIB | dibaca: 109 pembaca

TopikNews- (SUMSEL)-Tim Laskar Santri Untuk memenangkan ustadz (H.Inayatullah) dan nama baik mereka, para Alumni santri yang tergabung dalamnya siap turun gunung merangkul semua elemen dan keluarga. Selain itu, turun gunung juga Konsolidasi dan silaturahmi sesama santri itu sendiri yang sudah di lakukan setiap bulan di setiap kecamatan.

Sejak dipastikan, H.Inayatullah dipastikan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 setelah mengantongi tiga SK usungan (Partai Politik PDI Perjuangan ,Nasdem dan Hanura)akan berpasangan dengan H Devi Suhartoni sebagai Calon Bupatinya yang saat menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara.

Hendy seorang Anggota Laskar Santri, mengatakan tim Laskar Santri Berhidayah sengaja kumpul untuk silaturahmi sesama santri di seluruh wilayah dalam wilayah Muratara pada hari ini Minggu (26/07/2020)

"Acarai ini adalah perwakilan. Kita silaturahmi dan konsolidasi untuk pemenangan HDS-Tullah,"Katanya kepada Wartawan TopikNews.com,
Ia menyebutkan di setiap Desa di pastikan ada almumni santri yang pernah belajar, dan bersentuhan langsung dengn H Inayatullah maka dari itu keinginan kami agar slogan Muratara Berhidayah ini terwujud."Jelanya

"Insya Allah ribuan santri,sudah siap memenangkan ustadz kami, karena ini membawa nama kami,"ujarnya penuh kenyakinan.

H.Inayatullah dalam sambutannya menyampaikan, sengaja mengumpulkan seluruh santri di Muratara yang tergabung dalam Laskar Santri Berhidayah untuk berperan serta membangun Muratara yang berhidayah.

"Persiapan amunisi yang paling baik adalah santri. Hal itu di tuangkan dalam motto kami membangun Muratara bersama ulama dan santri,"kata Bakal Calon Wakil Bupati itu.

Disebutkaan juga satu hal yang paling membuat hatinya terpicut dari jauh hari untuk mencalonkan diri bahwa ada komitemen ntara dirinya dengan H Devi Suhartoni seluruh program agama akan di serahlan semua kepada dirinya.Ucap Ustadz Innayah sebutan akrabnya.

"Program Agama ini nanti akan membantu honorer para guru mengaji. Membantu pesantren dengan anggaran yang besar, tidak cukup dengan uang 20 juta sampai 30 juta saja. Harus kita besarkan,"tegasnya

Selain itu,kami insya Allah terpilih akan dibangun masjid Agung dengan menjadi sebagai icon atau prasasti di Muratara.

"untuk itu, saya percaya bahwa Laskar Santri Berhidayah akan membantu secara full memenangkan saya dan HDS."Tutupnya.

Liputan.     (AJR)

Redaksi TN c