Otonomi

Disdalduk KB Kabupaten Bengkalis Mengumumkan Pemenang Ajang Prestasi dan Jambore Remaja Tahun 2018

Redaksi TN | Rabu, 04 April 2018 - 19:23:42 WIB | dibaca: 110 pembaca

TopikNews (BENGKALIS) - Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) Kabupaten Bengkalis mengumumkan pemenang Ajang Prestasi dan Jambore Remaja tahun 2018 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis selama 3 hari, mulai 2 sampai 4 April 2018.

Pengumuman pemenang sekaligus penutupan kegiatan dilakukan Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga Disdalduk KB, Rupiayeni di Aula Terubuk Hotel Marina Bengkalis Rabu, 4 April 2018.

Seluruh Generasi Berencana (GenRe) asal 8 kecamatan di Kabupaten Bengkalis tersebut berjumlah 64 orang peserta dengan satu orang pendamping dari masing-masing kecamatan telah mengikuti rangkaian kegiatan hingga selesai.

Dari hasil penilaian juri, juara I lomba penyuluhan  di raih oleh Kecamatan Pinggir, juara II Kecamatan Mandau, juara III Kecamatan Rupat. Lomba Majalah Dinding 3 Dimensi juara I Kecamatan Bukit Batu, juara II Kecamatan Rupat dan juara III Pinggir. Lomba Design Poster juara I Kecamatan Pinggir, juara II Kecamatan Maudau, juara III Kecamatan Bukit Batu.
 
  

Selanjutnya lomba Yel-yel juara 1 Kecamatan Rupat, juara II Kecamatan Bengkalis dan juara III kecamatan Mandau. Lomba Pentas Seni juara I Kecamatan Pinggir, juara II Kecamatan Mandau dan juara III Kecamatan Bukit Batu. Dan terakhir lomba Balas Pantun juara I Kecamatan Mandau, juara II Kecamatan Bukit Batu dan juara III Kecamatan Pinggir.

Kemudian dari hasil seluruh perlombaan juara umum I di pegangoleh Kecamatan Pinggir, juara umum II Kecamatan Mandau dan juara umum III dipegang oleh Kecamatan Rupat.

Untuk juara favorit I diraih Kecamatan Bengkalis, juara favorit II Kecamatan Rupat Utara, juara favorit III dari Kecamatan Bantan.

Dari hasil kegiatan tersebut, penilaian masih akan dilakukan untuk menemukan 8 orang GenRe terbaik asal Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti ajang tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Tembilahan 14 sampai 15 April 2018 mendatang. [TN/rls]  

RedaksiTN