Politik

DPC Partai Gerindra Kota Pekanbaru Menggelar Rakercab Dalam Pemantapan Caleg dan Pilpres 2019

Redaksi TN | Sabtu, 24 November 2018 - 17:44:25 WIB | dibaca: 75 pembaca

TopikNews (PEKANBARU) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pekanbaru sabtu (24/11/2018) siang di hotel mutiar merdeka, menggelar RAKERCAB (Rapat Kerja Cabang), dengan tema "Pemantapan Kader Gerindra meraih kemenangan caleg dan Pilpres 2019.

Rapat Kerja Cabang (RAKERCAB) kali ini untuk memantapkan dan mengatur strategi kemenangan Prabowo - Sandi bagi kader kader partai maupun caleg dari partai Gerindra. Disamping untuk kemenangan pasangan Prabowo - Sandi, bagaimana Gerindra ini menang di kota pekanbaru, kita harus punya kursi maksimal untuk Gerindra menang di kota pekanbaru, target kita 10 kursi "insyahallah, kata Esweli kepada TopikNews. Com.

Dari 12 PAC, satu PAC yang tidak hadir, ketua PAC yang tidak hadir nantinya akan kita lakukan evaluasi, kenerja mereka itu seperti apa, kalau memang tidak punya kesempatan waktu untuk bergerak dalam pemenangan ini, tentunya kita akan alih pungsikan sementara sebagai wakil ketua, jadi bukan kita tidak ikut sertakan sebagai kader pemenangan, jelas esweli.

Kita akan terus melakukan koordinasi dengan 12 PAC kecamatan di kota pekanbaru.  "insyahallah DPC kota pekanbaru akan selalu terus melakukan koordinasi bersama PAC, kata Esweli didampingi Sekretaris DPC, Boyke Amri, SH, dan Bendahara, Parwoto Darich
 
  
 
Saat ini kita telah merekrut saksi 80 persen, jumlah saksi untuk partai Gerindra di kota pekanbaru berjumlah 2448 saksi untuk satu TPS satu orang saksi saat ini, kita menyiapkan setiap satu TPS dua saksi jadi 2448 di kali dua.

Harapan kita dari semua kader setelah mendapatkan arahan dari ketua DPD dan Sekretaris, Mulai hari ini kita perkuat lagi dari bawa untuk memenangkan prabowo - sandi dan caleg caleg dari partai Gerindra untuk DPRD kota Pekanbaru, provinsi dan DPR RI, yang jelas kita optimis untuk memenangkan partai Gerindra, harapnya.

Hadir di Rakercab ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Riau, H. Nurzahedi, SE. ( Eddy Tanjung), Sekretaris DPD, Hardianto, Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi Riau dan caleg DPRD Kota Pekanbaru. [TN/mL]

RedaksiTN